Helo Indonesia

LINK Live Streaming EURO 2024 Babak 16 Besar : Swiss vs Italia, Akankah Gli Azzurri Langsung Tersingkir ?

Sabtu, 29 Juni 2024 12:27
    Bagikan  
Foto
Instagram @startimesrwanda_

Foto - LINK Live Streaming EURO 2024 Swiss vs Italia Babak 16 Besar

HELOINDONESIA.COM - Laga Swiss vs Italia akan berlangsung Sabtu, 29 Juni 2024 pukul 23.00 WIB di Stadion Olimpiade Berlin, Jerman. Swiss merupakan runner-up Grup A dan Italia merupakan runner up Grup B.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan pertandingan ini bisa klik tautan LINK Live Streaming Swiss vs italia yang ada di akhir artikel.

Italia sepertinya perlu mewaspadai kemampuan skuad Swiss saat ini, saat menjalani Fase Grup, Swiss belum pernah mengalami kekalahan, mereka menang 1 kali dan imbang 2 kali.

Bahkan mereka bisa menahan Jerman yang kita ketahui merupakan tim paling kuat di Grup A, pelatih Swiss sangat menantikan pertandingan melawan Italia nanti, menurutnya laga akan berlangsung saling menyerang.

Baca juga: VIRAL Video Romelu Lukaku Berlatih Finishing, Lebih Banyak Melenceng dari Pada Gol

"Kami telah berjuang keras untuk bisa lolos di sini, dan ini adalah pertandingan yang istimewa. Tahun demi tahun bersama tim nasional Swiss, ada beberapa pertandingan yang sangat menarik. Kami sangat senang bermain melawan Italia, dan saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang menarik. pertandingan yang sangat terbuka.” Ujar pelatih Swiss, Murat Yakin dikutip dari uefa.com

Berbeda dengan Italia, Tim dari negeri Pizza itu cukup mengalami kesulitan untuk lolo dari fase Grup B, dari 3 laga mereka 1 kali menang, 1 kali kalah dan 1 kali imbang.

Saat laga terakhi menghadapi Kroasia tim Luciano Spalleti hampir saja kalah sebelum gol menit akhir menyelamatkan Italia dan bisa menjadi Runner-up Grup B.

“Kami tahu kami menghadapi pelanggan yang sangat canggung di Swiss. Sejauh ini kami belum berhasil menunjukkan seluruh potensi kami, atau mungkin kami hanya melakukannya beberapa saat. Kami pantas lolos, meski kami membutuhkan gol di menit-menit akhir. , tapi kita perlu mengambil langkah maju, terutama dalam hal kepribadian."ujar spalleti

Meski begitu pemain sayap Stephan El Shaarawy mengungkapkan kalau Italia adalah juara bertahan dan tidak penah mudah untuk bermain melawan Italia.

Baca juga: Kevin de Bruyne Tergiur Gaji Fantastis Liga Arab, Sudah Ada Isyarat Hengkang Dari Manchester City

“Tidak ada tim yang senang bermain melawan Italia karena kami memiliki sejarah sepakbola,” katanya dikutip dari uefa.com

Prediksi Susunan Pemain

Italia: Donnarumma; Di Lorenzo, Mancini, Bastoni, Darmian; Barella, Fagioli, Cristante; Chiesa, Scamacca, El Shaarawy

Ditangguhkan: Calafiori

Absen di pertandingan berikutnya jika mendapat kartu kuning: Cristante, Donnarumma, Fagioli, Pellegrini

Swiss: Sommer; Schär, Akanji, Rodríguez; Stergiou, Xhaka, Freuler, Aebischer; Ndoye, Embolo, Vargas

Ditangguhkan: Widmer

Absen di pertandingan berikutnya jika mendapat kartu kuning: Freuler, Ndoye, Rodríguez, Sierro, Xhaka

Jadwal EURO 2024 Babak 16 Besar

Sabtu, 29 Juni 2024

23.00 WIB Swiss vs Italia

LINK Live Streaming EURO 2024 Round of 16 Swiss vs Italia

KLIK DISINI