Helo Indonesia

LINK Live Streaming SEMIFINAL AFF U16: Indonesia vs Australia, Kickoff Nanti Malam ! Ayo Garuda Muda Dapatkan Tiket ke Final

Senin, 1 Juli 2024 15:32
    Bagikan  
Foto
X @garudatixxx

Foto - LINK Live streaming Semifinal AFF U16 Indonesia vs Australia

HELOINDONESIA.COM - Semifinal AFF U16 Indonesia vs Australia akan berlangsung Senin, 1 Juli 2024 malam nanti pukul 19.30 WIB di Stadion Manahan.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan pertandingan Indonesia vs Australia bisa klik link live streaming yang ada di akhir artikel.

Timnas U-16 Indonesia memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala AFF U-16 setelah berhasil keluar sebagai Juara Grup A dan lawan yang akan dihadapi cukup kuat  yaitu adalah Australia !

Baca juga: Spanyol vs Jerman di Perempatfinal EURO 2024, Tim Matador Punya Kutukan tak Pernah Menang Hadapi Tuan Rumah EURO !

Lawan indonesia di fase semifinal adalah wakil dari Grup C.
Hasil pertandingan terakhir dari Grup C sudah usai, Thailand mampu menang dan Australia juga menang dengan pesta gol saat melawan Timor Leste yaiitu dengan Skor 12-0.

Dengan hasil itu Australia finis sebagai juara Grup C  dan Thailand runner up, meski keduanya sama-sama mengoleksi 7 poin, namun Tim Kangguru unggul selisih Gol.

Dengan hasil ini membuat Indonesia Harus berhadapan dengan Australia di babak semifinal, sementara Thailand berhadapan dengan Vietnam

Laga Terakhir Indonesia, Sapu Bersih Fase Grup Dengan Kemenangan !

Pada laga terakhir Indonesia berhasil meraih kemenagan telak dari Laos, Garuda muda menggila dengan skor 6-1 Kamis, 27 Juni 2024 di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah.

Awalnya mereka tertinggal lebih dulu oleh penalti Phayal Shipanom menit 7. Tetapi mental Garuda muda yang kuat berhasil comeback dan membalikan keunggulan dengan skor telak lewat gol Zahaby Gholy (24'), Josh Holong (37,61'), Panji Apriawan (45+3'), Mierza Firjatullah (79'), dan gol bunuh diri Sayyavath Vansavath (30').

Baca juga: Gol Salto Jude Bellingham di Injury Time Jadi Penyelamat Inggris ke PerempatFinal EURO 2024, Southgate Harus Berterimakasih !

Dengan kemenangan ini membuat indonesia meraih poin sempurna di Grup A 9 Poin, dari tiga pertandingan yang telah dirampungkan, Indonesia mampu meraih kemenangan 3-0 atas Singapura, 3-0 lawan Filipina, dan 6-1 menghadapi Laos.

LINK Live Streaming Semifinal AFF U-16 Indonesia vs Australia

KLIK DISINI