Helo Indonesia

Kevin de Bruyne Tergiur Gaji Fantastis Liga Arab, Sudah Ada Isyarat Hengkang Dari Manchester City

Kamis, 6 Juni 2024 04:38
    Bagikan  
Foto
Instagram @kevindebruyne

Foto - Kevin de Bruyne Pemain Manchester City

HELOINDONESIA.COM  - Kevin de Bruyne merupakan pemain yang berposisi sebagai attacking midfielder di Manchester City, pencapaian tersukses nya adalah berhasil menjadi juara Champions League yang merupakan gelar pertama untuk klub dan memenangi Premier League 4 kali beruntun yang terbaru adalah musim 2023/2024.

Pemain asal Belgia tersebut menjadi sosok yang sangat vital bagi Manchester City, sejak kedatangannya di tahun 2015 Manchester City mulai menunjukan tajinya, tanpa nya di beberapa laga di Premier League The Citizen tampak kebingungan dan kekurangan kreatifitas pada lini penyerangan.

Tetapi kini beredar kabar kalau ia akan pindah ke liga arab saudi, menyusul para bintang lainnya seperti Neymar dan Cristiano Ronaldo yang sudah terlebih dahulu merumput di Liga Arab.

Baca juga: DONE DEAL ! Kylian Mbappe Resmi Membela Real Madrid Selama 5 Tahun Kedepan

Ia tidak memungkiri kalau usianya yang kini sudah menginjak 32 tahun, ia sudah merasa diujung masa-masa jayanya dan ia pun melihat bayaran fantastis yang akam diterimanya menjadi opsi terbaik untuknya, jadi ia sangat tidak ada masalah jika harus pindah ke liga arab.

"Di usia saya, Anda harus terbuka terhadap segalanya. Anda berbicara tentang jumlah uang yang luar biasa di tahap terakhir karier saya, Anda harus memikirkannya. Bagi istri saya, petualangan eksotik tidak masalah" dikutip dari Instagram @tranfermaret_official.

Ia juga membandingkan jumlah gaji yang diterimanya saat ini dan ketika bermain di liga arab yang memberikan gaji diluar nalar kepada para pemain bintangnya.

"Jika saya bermain di sana selama dua tahun, saya akan bisa mendapatkan uang dalam jumlah yang luar biasa. Sebelumnya saya harus bermain sepak bola selama 15 tahun. Saya bahkan mungkin belum mencapai jumlah itu," ujarnya.

Durasi kontraknya di Manchester City yang tinggal 1 musim lagi memungkinkan ia untuk berpindah ke liga arab, namun Kevin juga memikirkan keluarga nya nanti jika pindah ke Arab akankah bisa beradaptasi nantinya.

Baca juga: Persib Bandung Banyak PR, Cari Pelapis David da Silva dan Ciro Paling Sulit