Helo Indonesia

Ji Chang Wook Resmi Ditunjuk Menjadi Brand Ambassador Eksklusif SOME BY MI Indonesia!

M Ridwan - Ragam
Senin, 1 Juli 2024 12:56
    Bagikan  
Bang Ichang,
Ist

Bang Ichang, - Ditunjuk menjadi wajah baru SOME BY MI Indonesia.

HELOINDONESIA.COM - SOME BY MI Indonesia, merek skincare yang datang jauh dari Korea Selatan dan telah menjadi bintang terang di industri kecantikan Indonesia, dengan bangga mengumumkan Ji Chang Wook sebagai Brand Ambassador Eksklusif Indonesia mereka.

Selain karena pesona tampannya yang memikat hati serta kulitnya yang bagus dan terawat, ternyata karakter Ji Chang Wook yang sangat ramah dan membuatnya banyak disukai oleh masyarakat Indonesia, menjadi salah satu alasan kuat dirinya ditunjuk menjadi wajah baru SOME BY MI Indonesia.

Baca juga: Selatan Jawa Barat Diguncang Gempa Bumi M5,1, Tidak Berpotensi Tsunami 

“Ji Chang Wook dikenal karena reputasinya yang sempurna dan citranya yang bersih. Hal tersebut dengan sempurna mewujudkan esensi dari SOME BY MI. Komitmennya terhadap keaslian, kemurnian, dan perawatan diri selaras dengan filosofi brand kami. Bersamaan dengan kami yang terus mempromosikan produk SOME BY MI untuk kulit yang lebih sehat dan bercahaya, kami sangat senang Ji Chang Wook dapat mewakili kami dan membagikan visi SOME BY MI kepada dunia,” ujar Jin Yoonjin selaku CEO dari SOME BY MI.

Baca juga: Menparekraf Ajak Wisatawan Nikmati Keindahan Alam Desa Wisata Balleangin di Makassar

Popularitas Ji Chang Wook tidak hanya luas tetapi juga sangat stabil. Fakta lainnya adalah Ji Chang Wook sudah beberapa kali melakukan kunjungan ke Indonesia jauh sebelum SOME BY MI Indonesia menunjuknya sebagai Brand Ambassador, mengunjungi berbagai destinasi populer di Indonesia seperti Bali dan Labuan Bajo.

Hal tersebut membuat masyarakat Indonesia menyambutnya dengan gembira, dan dengan penuh kasih sayang memberikan panggilan khusus untuknya yaitu “Bang Ichang.”

Nama spesial tersebut mencerminkan kehangatan dan keakraban yang mereka rasakan terhadap aktor berbakat ini. Bersamaan dengan pengumuman Brand Ambassador Eksklusifnya, SOME BY MI juga akan merilis pemotretan perdana mereka yang menampilkan Ji Chang Wook. Dalam foto-foto tersebut, Ji Chang Wook menunjukkan pesona sehatnya dengan kulit yang bersih dan cerah, serta memancarkan kepercayaan diri.

Baca juga: Wisata Kuliner Londer di Kendal, Healing sambil Nikmati Menu Tradisional di Tengah Alam Pedesaan

Foto serta video yang menampilkan pesona unik dari Ji Chang Wook, akan dirilis secara berturutturut melalui platform SNS resmi SOME BY MI Indonesia. Berbagai kegiatan promosi, termasuk giveaway photocard juga akan digelar untuk para fans Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih tulus kepada Ji Chang Wook karena telah memilih kami sebagai teman terbaik perawatan kulitnya. Kehadirannya bukan hanya memberikan SOME BY MI spotlight di ranah perawatan kulit dan kecantikan, tetapi juga menambah kekuatan untuk kami pada bisnis ini,” tutup Yoonjin.

Sekali lagi, selamat ya Bang Ichang!