Helo Indonesia

LINK Live Streaming Babak 16 EURO : Portugal Vs Slovenia, Jangan Sampai Tersingkir ya Selecao !

Senin, 1 Juli 2024 12:51
    Bagikan  
Foto
foxsport.com

Foto - LINK Live Streaming Portugal Vs Slovenia

HELOINDONESIA.COM - Portugal harus berhadapan dengan Slovenia pada babak 16 EURO 2024, Cristiano Ronaldo dkk merupakan juara Grup F sementara Slovenia lolos sebagai peringkat tiga terbaik dari Grup C.

Laga Portugal vs Slovenia akan berlangsung Selasa (2/7/2024) pukul 02.00 WIB di Frankfurt Arena. Kalian yang ingin menyaksikan pertandingan ini bisa klik tautan link live streaming yang ada di akhir artikel.

Portugal tampil mengesankan di dua laga awal fase grup EURO 2024 dengan meraih kemenangan atas Turki dan Ceko sementara di laga terakhir mereka sedikit melakukan rotasi pemain yang membuat hasil dari laga melawan Georgia harus berakhir dengan kekalahan.

Berbeda dengan Slovenia, mereka tak mampu meraih kemenangan satupun, 3 laga fase grup yang mereka lalui semuanya berakhir dengan imbang.

Baca juga: LINK Live Streaming Babak 16 EURO 2024: Prancis vs Belgia, Mbappe Atau Lukaku yang Akan Melaju ?

Slovenia dan Portugal baru bertemu satu kali dan itupun terjadi di laga persahabatan pada bulan maret lalu yang berhasil dimenangkan oleh Sloveni dengan skor 2-0, Adam Gnezda Čerin dan Timi Elšnik menjadi pencetak golnya.

Prediksi Susunan Pemain

Portugal: Diogo Costa; Cancelo, Ruben Dias, Pepe, Nuno Mendes; Palhinha, Vitinha, Bruno Fernandes; Rafael Leão, Ronaldo, Bernardo Silva

Ditangguhkan: tidak ada

Absen di pertandingan berikutnya jika mendapat kartu kuning: Ronaldo, Francisco Conceição, João Palhinha, Pedro Neto, Rúben Neves

Slovenia: Oblak; Karničnik, Drkušić, Bijol, Balkovec; Stojanović, Elšnik, Gnezda Čerin, Mlakar; Sporar, Šeško

Ditangguhkan: Janža

Melewatkan pertandingan berikutnya jika mendapat kartu kuning: Bijol, Celar, Stojanović, Vipotnik

LINK Live Streaming EURO 2024 Portugal vs Slovenia Round of 16

KLIK DISINI

Baca juga: Spanyol vs Jerman di Perempatfinal EURO 2024, Tim Matador Punya Kutukan tak Pernah Menang Hadapi Tuan Rumah EURO !