Helo Indonesia

Mengaku Puas Dengan Materi Pemain, Pelatih Marcelo Belum Punya Incaran Pemain di Bursa Transfer November 2023

Sabtu, 14 Oktober 2023 09:33
    Bagikan  
BURSA TRANSTER
persik kediri/ facebook

BURSA TRANSTER - Pelatih Marcelo Rospide mengaku sudah puas dengan materi pemain yang ada, untuk itu tak mau buru-buru menambah pemain baru.

HELOINDONESIA.COM - Menjelang bursa transfer pemain yang mulai dibuka pada putaran kedua Liga 1 Indonesia, 1 - 28 November 2023 pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospidi mengaku belum memikirkan.

Persik kediri sepertinya santai saja menghadapi bursa transfer bulan depan, karena tak ingin buru-buru memikirkan hal itu.

Bahkan sejauh ini belum ada rumor maupun isu yang menerba skuad Macan Putih sejauh ini terkait bursa transfer pemain di Liga 1 2023/2024.

Baca juga: Pelatih Marcelo Liburkan Sepekan Skuad Macan Purtih, Awas Selanjutnya Persik Menghadapi Lawan Berat

Saat pelatih Marcelo sedang fokus menghadapi dua petandingan yang dihadapi hingga pekan ke-16 dan pekan ke-17 hingga akhir bulan Oktober ini.

Pada pekan ke-16, Persik bakal melakoni laga tandang ke kandang PSS Sleman pada Sabtu (21/10/2023) pukul 15:00 WIB.

Sedangkan laga pekan ke-17 Persik bakal menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Brawijaya Kediri pada Jumat (27/10/2023) pukul 15:00 WIB.

Baca juga: Penggawa Persik Kediri Libur Panjang, Pelatih Marchelo Tak Sabar Segera Turunkan Jefinho

Setelah dua laga itu dilakoni baru Persik akan melakukan evaluasi dari seluruh pertandingan untuk menentukan sisi mana yang harus diperbaiki.

"Untuk itu kami tak ingin buru-buru mencari pemain. Akan kami matangkan terlebih dahulu rencanya," kata pelatih Marcelo Rospidi seperti dilansir Radar Kediri, Jumat (13/10/2023).

Di sisi lain pelatih Marcelo mengatakan jika dirinya puas dengan komposisi pemain saat ini, untuk itu dia tak ingin buru-buru menambah pemain.

Baca juga: Pelatih Persik Kediri Menerapkan Strategi Seperti ini, Terbukti Sangat Efektif untuk skuad Macan Putih

"saya sangat puas dengan materi pemain yang ada. Kami semua tak ingin terburu-buru," tegas Marcelo kepada wartawan di Kediri.

Meski demikian tak menutup kemungkinan tentang penambahan pemain baru di skuad Macan Putih, namun tentang personal pemain baru Marcelo tak mau berkomentar.

Marcelo mengungkapkan jika nama yang diajukan itu nantinya masih harus dikonfirmasikan dengan manajemen Persik, baru jika setuju transfer pemain akan dilakukan.

Baca juga: Sertelah Dua Kali Menang, Kini Persik Kediri Inginkan Kemenangan Hattrick Melawan Persita Tangerang

Namun yang terpenting bagi Marcelo adalah sejauh mana perkembangan tim nanti setelah dievaluasi setelah dua laga terakhir di pekan pertama itu berakhir.

Dari hasil evaluasi itu nanti baru tim pelatih dan manajemen akan memutuskan apakah jadi melakukan penambahan pemain atau cukup dengan pemain yang sudah ada. **