Helo Indonesia

Monas Akan Digoyang Para Selebritis dan Makanan Gratis Bagi Pengunjung, Dalam Puncak HUT Bhayangkara ke-78

Aris Mohpian Pumuka - Nasional -> Peristiwa
Minggu, 30 Juni 2024 21:43
    Bagikan  
Polri,
Ist

Polri, - HUT Polri ke 78.

JAKARTA, HELOINDONESIA.COM - Monas (Monumen Nasional) bakal bergoyang, Senin besok (1/7/2024). Para artis beken siap manggung dan menghibur warga Jakarta, seperti Isyana Sarasvati, GIGI, RAN, Endah N Rhesa, Ari Lasso dan NDX AKA.

Kepolisian republik Indonesia (Polri) memang punya hajat. Polri dalam acara puncak memperingat HUT Bhayangkara ke-78 akan mengadakan acara berjudul Gelar Pesta Rakyat Hari Bhayangkara di Monas.

"Mari datang ke acara Pesta Rakyat dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara di Lapangan Monas pukul 14.00 hingga 22.00 WIB. Acara ini gratis, makanan dan minuman yang disediakan oleh 150 UMKM juga gratis," kata Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangannya, pada Minggu (30/6/2024) di Jakarta.

Dia katakan, Polri mengajak seluruh masyarakat untuk hadir. Pihaknya akan menyiapkan makan-minum gratis yang melibatkan 150 pedagang kecil.

Baca juga: Warga Cisarua Dibegal di Jalur Puncak, Kepalanya Dicelurit Tapi Ditepis Dengan Tangan HIngga Terluka

Trunoyudo mengatakan sebelum acara hiburan pesta rakyat, akan ada rangkaian acara formal seperti upacara dan parade defile dan pertunjukan marching band Akademi Kepolisian serta terjun payung.

Ia melanjutkan, akan hadir juga Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin, didampingi presiden dan Wapres terpilih Prabowo Subiyanto dan Gibran Rakabuming Raka serta pejabat negara lainnya.

Trunoyudo berharap dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas" yang diusung dalam memperingati Hari Bhayangkara, Polri semakin dicintai masyarakat. Pihaknya berharap, dengan digelarnya pesta rakyat di Lapangan Monas pada Senin besok, Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat.

"Kami imbau masyarakat datang dan mengikuti acara dengan tertib, selamat menikmati acara puncak Pesta Rakyat Hari Bhayangkara besok," ucap Trunoyudo.

Baca juga: Sopir Online Bandara Dimarahin, Ditampar Oleh Oknum TNI, Berakhir Damai