Helo Indonesia

Geger Gadis Ngawi Loncat Dari Lantai 19 Apartemen Kawasan Pakuwon Surabaya

Selasa, 2 Juli 2024 08:52
    Bagikan  
ILUSTRASI
dkumentasi apartemen

ILUSTRASI - Ilustrasi Apartemen Educity, Pakuwon, Kota Surabaya bagian timur.

HELOINDONESIA.COM - Apartemen Educity Pakuwon, Surabaya bagian timur digemparkan adanya aksi seorang wanita muda diduga melakukan aksi bunuh diri dari sebuah apartemen di kawasan Pakuwon, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (2/7/2024).

Wanita berusia 26 tahun itu ditemukan tewas di kolam renang Apartemen Educity, Pakuwon Surabaya dini hari tadi dengan kondisi tertelungkup di kolam renang.

Identinas wanita diketahui bernama Adelia Puji informasinya warga Ngawi yang diketahui tinggal di apartemen tersebut mengakhiri hidupnya dengan cara meloncat dari kamar 1930 dan tewas di kolam renang.

Baca juga: Kebakaran Truk Tangki Pertamina di Tol Ngawi Disebabkan Percikan Api dari Kampas Rem Roda Belakang

Menurut informasi Adelia tewas dengan luka di bagian kepala, korban ditemukan mengenakan baju warna merah.

Pertama kali korban ditemukan oleh salah satu penghuni apartemen kemudian melaporkan ke pihak keamanan apartemen.

"Pertama kali (jenazah) ditemukan penghuni apartemen mas. Lalu kami melapor ke pihak keamanan," kata Widodo salah satu penghuni apartemen seperti dilansir beritajatim.com, Selasa (2/7/2024).

Baca juga: Truk Tangki Angkut 16 Ribu Liter Pertalite Terbakar di Ruas Tol Ngawi - Madiun, Namun Kini Sudah Kembali Normal

Saat itu dua petugas keamanan Naim dan Wahyu kemudian memeriksa bagian kolam renang apartemen Educity Pakuwon.

Dan memang benar keduanya melihat jenazh korban dalam kondisi tertelungkup dengan bagian kepala mengeluarkan darah.

Setelah memastikan adanya jenazah yang ditemukan itu, kemudian petugas keamanan apartemen melaporkan ke pihak Polsek Mulyorejo, Kota Surabaya.

Baca juga: Ban Depan Pecah, Mobil Terguling-guling Beberapa Kali di Tol Ngawi-Solo, Warga Caruban Tewas

Tak lama berselang petugas polisi datang di tempat kejadian perkara bersama tim inafis Polrestabes Surabaya.

Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) hingga selesai kemudian mulai melakukan pemeriksaan di kamar apartemen yang ditempati korban yang berada di lantai 19 apartemen tersebut.

Petugas polisi menemukan pintu kamar korban dalam kondisi terkunci dari dalam, anehknya sementara kunci kamar masih tertancap di dalam daun pintu apartemen.

Baca juga: Tabrakan Adu Banteng Remaja di Ngawi, Tak Punya SIM Jangan Naik Motor di Jalan, Berniat Mendahului Endingnya Tewas!

Petugas kesulitan untuk masuk ke kamar sehingga terpaksa harus membuka pasa kamar 1930 itu dengan cara mendobrak.

Setelah pintu terbuka polisi menemukan sebuah kursi yang diduga dipakai untuk pijakan Adel sebelum melompat dari balkon apartemen.

Baca juga: Kecelakaan Tol Ngawi-Solo, Sopir Truk Tronton Sampai Takut Melihat Dua Korban Tewas Terjepit Bak Truk dan Dashboard

Bahkan petugas terus menelusuri rangkaian upaya melompat yang dilakukan Adel, hingga petugas juga menemukan sandal korban di balkon.

Sementara Kapolsek Mulyorejo, Kompol Sugeng Rianto kepada wartawan membenarkan terjadi peristiwa itu, namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan terkait motif dari aksi bunuh diri tersebut. **