Helo Indonesia

Obati Rindu Belasan Ribu Suporter SFC, MataHati Hibur Pertandingan Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC

M. Haikal - Nasional -> Politik
Senin, 1 Juli 2024 06:42
    Bagikan  
Sriwijaya FC
Foto: Heloindonesia

Sriwijaya FC - Belasan ribu suporter yang memenuhi Stadion GSJ Palembang terlihat sangat bergembira saat menyaksikan para pemain legendaris Sriwijaya FC beraksi kembali. 

HELOINDONESIA.COM - Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) di Palembang bergemuruh oleh suara belasan ribu suporter Minggu (30/06). 

Suasana meriah itu datang dari para suporter yang melepas kerinduan saat menyaksikan pertandingan Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC. 

Acara ini digelar oleh pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati, yang dikenal dengan julukan MataHati.

Belasan ribu suporter yang memenuhi Stadion GSJ Palembang terlihat sangat bergembira saat menyaksikan para pemain legendaris Sriwijaya FC beraksi kembali. 

Baca juga: Dua Bulan, Patroli Cyber Polres Pekalongan Temukan 60 Situs Judi Online

Dalam acara tersebut, Anita Noeringhati, bakal calon Wakil Gubernur Sumsel, memberikan janji di hadapan semua fans, pencinta, dan suporter Laskar Wong Kito untuk mengembalikan kejayaan Sriwijaya FC seperti pada masa juara Double Winner dan juara ISL.

“Hari ini kita menyaksikan SFC tempo dulu yang mengangkat trofi Double Winner dan ISL. MATAHATI akan mengembalikan kejayaan sepak bola Sumsel dengan mengembalikan SFC ke Liga 1,” tegas Anita Noeringhati.

Ketua Harian Partai Golkar ini menyebutkan bahwa pasangan MATAHATI, Mawardi Yahya – Anita Noeringhati, meminta dukungan dari semua masyarakat Sumsel agar janjinya bisa terwujud untuk mengembalikan kejayaan SFC.

Baca juga: Resep Saus Telur Asin Creamy dan Enak

“SFC sepak bola yang dicintai masyarakat Sumsel cukup 1 periode saja di Liga 2. Tentunya membutuhkan dukungan masyarakat Sumsel! Ayo kita kembalikan kejayaan SFC bersama MATAHATI,” serunya.

Anita Noeringhati juga menegaskan bahwa apa yang disampaikannya bukanlah upaya untuk mempolitisasi SFC. Namun, ia bersama Mawardi Yahya prihatin dengan prestasi SFC yang terus terpuruk ke Liga 2.

Dalam pertandingan tersebut, bintang-bintang legendaris Sriwijaya FC yang pernah berkiprah dan memberikan prestasi di Liga 1 atau divisi utama kembali merumput. 

Beberapa bintang yang tampil termasuk pemain era 2007 hingga 2012, seperti coach Rahmad Darmawan, Ferry Rotinsulu, Keitt Jerome (Kayamba) Gumbs, Ambrizal, Muhammad Nasuha, Wijay, Charis Yulianto, Toni Sucipto, Oktavianus, Benben Berlian, dan Cristian Worabay. 

Baca juga: Selatan Jawa Barat Diguncang Gempa Bumi M5,1, Tidak Berpotensi Tsunami 

Dari era 2012, hadir pula Kashardi, Rifki Mokodompit, Budi Sudarsono, Firman Utina, Siswanto, dan Tantan.

Acara ini berhasil mengobati kerinduan para suporter dan mengingatkan kembali masa-masa kejayaan Sriwijaya FC. 

Dukungan masyarakat Sumsel diharapkan dapat mengembalikan kejayaan tim kesayangan mereka bersama pasangan MATAHATI.

Tags
Palembang