Helo Indonesia

Pria yang Gantung Diri di Flyover Cimindi, Dievakuasi ke Rumah Sakit Sartika Asih, Bandung

Jumat, 28 Juni 2024 10:17
    Bagikan  
Tangkapan Layar
Istimewa

Tangkapan Layar - Video gantung diri di Flyover Cimindi

HELOINDONESIA.COM - Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di Flyover Cimindi, Cimahi pada Jumat, 28 Juni 2024. Jasad baru diketahui oleh warga sedang menggantung sekitar pukul 06.20 WIB pagi, hal ini membuat lalu lintas tersendat Cimahi-Bandung karena Flyover Cimindi sempat ditutup sementara untuk melakukan evakuasi.

Update terbaru setelah dilakukan evakuasi oleh petugas Diskar PB Kota Bandung selama kurang lebih 30 menit dengan teknik vertical rescue, jasad kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung.

Berdasar hasil pemeriksaan Inafis Polrestabes Bandung, belum ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Tetapi petugas Polsek Andir akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Untuk Identitasnyapun masih belum diketahui dan masih dalam penyelidikan dan didalami oleh Inafis Polrestabes Bandung

Baca juga: VIRAL ! Kakak Tega Perkosa Adik Iparnya di Murata Lalu diberi Uang Rp 5.000

Video Viral dibagikan oleh warga Cimahi

Dalam video yang beredar yang dibagikan oleh salah seorang warga cimahi melalui status whatsapp, memperlihatkan seorang pria menggunakan pakaian serba hitam, jaket hoodie hitam, celana dan sepatu hitam terlihat tergantung oleh sebuat tali yang terikat pada pagar pembatas flyover Cimindi.

Terlihat juga dalam video pria yang tergantung itu seperti menggunakan topeng, tetapi menurut keterangan dari salah satu anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cimahi Fajar, adapun mata dan mulut dari pria tersebut ditutup oleh lakban hitam.

"Menurut saksi warga betul (mata dan mulutnya tertutup lakban hitam)," jelas Fajar dikutip dari infocimahi

Kemudian divideo selanjutnya terlihat petugas sedang mengevakuasi jenazah, dari seragammnya terlihat seperti petugas damkar, ia turun menggunakan tali untuk melakukan evakuasi kemudian ia juga seperti mengikat jasad ke badannya untuk diangakat ke atas bersamanya.

Hingga saat ini belum diketahui identitas lengkap jenazah tersebut dan belum diketahui apa penyebab pria itu gantung diri di Flyover Cimindi.

Baca juga: VIRAL VIDEO ! Anak SMA Mesum di Parkiran Mal Kings Bandung, Ketahuan Saat Mobil Bergoyang