Helo Indonesia

Lagi, Remaja Bermasa Depan Panjang Meninggal Dilindas Dump Truk di Kutorejo Mojokerto, Sudah Pasti Menghadap Ilahi

Minggu, 30 Juni 2024 21:12
    Bagikan  
Ilustrasi kecelakaan.(SHUTTERSTOCK)
Ilustrasi kecelakaan.(SHUTTERSTOCK)

Ilustrasi kecelakaan.(SHUTTERSTOCK) - Ilustrasi kecelakaan.(SHUTTERSTOCK)

HELOINDONESIA.COM - Kecalakaan remaja usia belasan dan dua puluhan tahun sudah sangat banyak dan sering terjadi di sejumlah kota-kota besar di Jawa Timur dan di seluruh Indonesia.

Salah satunya kecelakaan di wilayah Mojokerto merupakan kawasan yang memiliki tingkat kepada lalu lintas yang cukup tinggi khususnya banyak truk dan kendaraan besar lainnya yang lalu lalang di wilayah ini.

Hal ini tak dipungkiri lantara wilayah Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur ini merupakan kawasan pada industri bersekala kecil hingga besar dan pusat dilalui jalur utama kendaraan antar kota dan provinsi.

Baca juga: Tabrakan Adu Banteng Sepeda Motor vs Truk, Warga Purwoasri Kediri Tewas di Jalan Raya Puri Mojokerto

Kali ini kecelakaan lalu lintas kembali dialami seorang pemuda berusia 21 tahun bernama Zulfikar Wildan Arabillah, warga Desa Kertosari, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Dalam insiden kecelakaan ini korban meninggal dunia ditempat kejadian setelah saat mengendarai sepeda motor Beat S 6411 NBQ di Jalan Raya Wringinanom arah Gresik.

Korban eninggal dunia usai terlindas dump truk hingga menyebabkan korban mengalami luka parah dan meninggal di tempat kejadian perkara.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun By Pass Mojokerto, Pengemudi Nissan Frontier Terjepit Jok Depan Hingga Tewas

Informasi yang dihimpun mengungkapkan korban mengendarai sepeda motor melaju dari arah barat ke arah timur Jalan Raya Wringinanom.

Saat melintas di Jalan Raya itu Korban hendak mendahului kendaraan dump truk yang ada didepannya, dengan tenah Zulfikar berjalan satu arah ke arah depan.

Namun nahas saat Zulfikar sedang menyalip dump truk itu, tiba-tiba kendaraan oleng ke kiri, entah apa yang menyebabkan motor justru oleng ke kiri.

Akibat oleng ke kiri, sepeda motor korban kemudian bersenggolan dan semakin masuk dan membentur bagian depan dump truk hingga korban terlindas roda depan hingga meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Baca juga: Kematian Terjadi Lagi Dua Remaja Ngebut Tewas Tabrak Pohon di Mojokerto, Naik Yamaha NMax, Saat Jalan Sepi Justru Berbahaya

KBO Satlantas Polres Gresik Ipda Subagia menjalaskan petugas polisi datang langsung mengevakuasi jenazah ke RS Anwar Medika Sidoarjo untuk dilakukan VER kecelakaan.

Menurut Ipda Subagia diduga korban kehilangan kendali ketika hendak menyelapi dump truk, kemudian terlindas dari depan saat terjatuh.

Baca juga: Kematian Terjadi Lagi di Mojokerto, Seorang Remaja Tertabrak Mobil Lantaran Tidak Hati-hati Saat Hujan

Petugas telah melakukan olah kejadian perkaran dan melakukan pemeriksaan terhadap para saksi.

"Pengemudi dump truk sudah kami mintai keterangan. Hasil olah TKP pengendara motor terjatuh saat akan mendahului," ujarnya seperti dilansir beritajatim.com, Minggu (30/6/2024). **