Helo Indonesia

Kematian Terjadi Lagi Dua Remaja Ngebut Tewas Tabrak Pohon di Mojokerto, Naik Yamaha NMax, Saat Jalan Sepi Justru Berbahaya

Sabtu, 15 Juni 2024 09:02
    Bagikan  
TABRAK POHON
dokumen polres mojokerto

TABRAK POHON - Dua remaja tewas setelah kendaraannya menabrak pohon Jalan Raya Desa Menanggal, Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada Jumat (14/6/2024) dini hari .

HELOINDONESIA.COM - Jalan sepi ternyata membuat pengendara sepeda motor semakin tak terkendali dalam memacu sepeda motornya, dengan harapan cepat sampai di rumah.

Pada hal ketika jalan sepi seperti pada jam-jam tengah malam, justru sangat berbahaya, apalagi kondisi badan kurang fit, bisa saja rasa kantung menyelimutinya.

Seperti halnya yang terjadi Jalan Raya Desa Menanggal, Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada Jumat (14/6/2024) dini hari dua remaja tewas tabrak pohon, karena memaju kendaraannya tak terkendali.

Baca juga: Kematian Terjadi Lagi di Mojokerto, Seorang Remaja Tertabrak Mobil Lantaran Tidak Hati-hati Saat Hujan

Dua remaja diketahui bernama Novian Dino Prasetya Ardi (19) warga setempat dan Muhammad Mahfi Valentiano (18) warga Modopuro, Mojosari tewas ditempat kejadian, setelah sepeda motornya menabrak pohon.

Menurut keterangan yang diperoleh menjelaskan kedua pemuda ini awalnya berboncengan dengan mengendarai Yamaha NMax abu-abu S 5171 NS melaju dengan kecepatan tinggi.

Korban melintas dengan kencang dari arah Timur ke arah Barat, tiba-tiba saja kendaraan oleng ke kiri kemudian menabrak pohon dan pembatas jalan dengan keras, diduga kendaraan mengalami selip ban.

Baca juga: Setelah Membakar Suaminya Polisi Jombang, Polwan Mojokerto Menyesali Perbuatannya, Sudah Terlambat Kematian itu Terjadi

Benturan keras sepeda motor yang menabrak pohon membuat kedua pengendara motor terpelanting keras dan meninggal ditempat kejadian akibat luka serius di bagian kepala korban.

Anggota Unit Gakkum, Satlantas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kedua jenazah langsung dievakuasi sejumlah relawan ke kamar jenazah RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Baca juga: Kematian Terjadi Lagi di Mojokerto Kini Korbannya Pejalan Kaki Lansia Ditabrak Pengendara Vixion dari Kediri

Menurut Kasat Lantas Polres Mojokerto, Iptu Hariyazie Syakranie kendaraan yang melaju kencang itu secara tiba-tiba sepeda motor kehilangan kendali, hingga oleng ke kiri.

"Kendaraan tiba-tiba hilang kendali oleh ke kiri dan menabrak pohon yang di bahu jalan sebelah selatan, hingga kedua korban meninggal di tempat kejadian kecelakaan," kata Iptu Hariyazie.

Baca juga: Tragis Nasib ABG Mojokerto ini, Menyalip Truk Tronton Dari Kiri Sepeda Motor Selip Masuk Kolong dan Terlindas

Tentu ini menjadi pelajaran pada saat malam yang sepi pengendara kebanyakan memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Karena kecepatan tinggi itulah pengendara tidak mampu menguasai laju kendaraan ketika ada gangguan arus lalu lintas di depannya. **