Helo Indonesia

Pria Tewas Tergantung di Flyover Cimindi Dengan Mata dan Mulut Ditutup Lakban Hitam, Identitas Belum Jelas dan Tak Ada Tanda-tanda Kekerasan

Jumat, 28 Juni 2024 11:02
    Bagikan  
Tangkapan Layar
Istimewa

Tangkapan Layar - Video pria gantung diri di flyover cimindi

HELOINDONESIA.COM - Seorang pria membuat heboh warga Cimahi dan Bandung, karena terlihat menggantung di Flyover Cimindi, diketahui pria tersebut mengakhiri hidup dengan cara gantung diri Jumat (28/6/2024) dini hari.

Update terkini jasad sudah dievakuasi oleh petugas Diskar PB Kota Bandung selama kurang lebih 30 menit dengan teknik vertical rescue, jasad kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung.

Berdasar hasil pemeriksaan sementara dari Inafis Polrestabes Bandung, belum ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan belum dapat dipastikan apa penyebab dari kematiannya.

Tetapi petugas Polsek Andir akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga: VIRAL VIDEO ! Anak SMA Mesum di Parkiran Mal Kings Bandung, Ketahuan Saat Mobil Bergoyang

Untuk Identitasnya pun masih belum diketahui dan masih dalam penyelidikan dan didalami oleh Inafis Polrestabes Bandung

Video Viral dibagikan oleh warga Cimahi

Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di Flyover Cimindi, Cimahi pada Jumat, 28 Juni 2024. Jasad baru diketahui oleh warga sedang menggantung sekitar pukul 05.30 WIB pagi, hal ini membuat lalu lintas tersendat Cimahi-Bandung karena Flyover Cimindi sempat ditutup sementara untuk melakukan evakuasi.

Dalam video yang beredar yang dibagikan oleh salah seorang warga cimahi melalui status whatsapp, memperlihatkan seorang pria menggunakan pakaian serba hitam, jaket hoodie hitam, celana dan sepatu hitam terlihat tergantung oleh sebuat tali yang terikat pada pagar pembatas flyover Cimindi.

Terlihat juga dalam video pria yang tergantung itu seperti menggunakan topeng, tetapi menurut keterangan dari salah satu anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cimahi Fajar, adapun mata dan mulut dari pria tersebut ditutup oleh lakban hitam.

"Menurut saksi warga betul (mata dan mulutnya tertutup lakban hitam)," jelas Fajar dikutip dari infocimahi

Kemudian divideo selanjutnya terlihat petugas sedang mengevakuasi jenazah, dari seragammnya terlihat seperti petugas damkar, ia turun menggunakan tali untuk melakukan evakuasi kemudian ia juga seperti mengikat jasad ke badannya untuk diangakat ke atas bersamanya.

Hingga saat ini belum diketahui identitas lengkap jenazah tersebut dan belum diketahui apa penyebab pria itu gantung diri di Flyover Cimindi.

Baca juga: VIRAL Video ! Ular Cobra Masuk Kedalam Celana Boxer Pria Saat Sedang Tertidur, Warganet Salut Pada Sang Pria yang Bisa se-Tenang itu