Helo Indonesia

Kadiskominfotik Lampung Achmad Saefulloh Raih Magister Hukum Terbaik

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Kamis, 16 November 2023 08:14
    Bagikan  
 Kadiskominfotik Lampung Achmad Saefulloh Raih Magister Hukum Terbaik

Sekdaprov Lampung Ir. Fahrizal Darminto mengapresiasi kelulusan Plt Kepala Diskominfotik Lampung Achmad Saefullah (Foto Ist/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Plt Kepala Diskominfotik Lampung Achmad Saefulloh meraih predikat terbaik Program Sarjana dan Pascasarjana Periode Ganjil Tahun Akademik 2023/2024 Fakultas hukum, Universitas Bandar Lampung (UBL).

"Alhamdulillah, saya telah menyelesaikan magister hukum dengan IPK tertinggi," ujar Achmad Saefulloh usai yudisium dan wisuda di Gedung Pasca Sarjana UBL, Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung, Rabu (15/11/2023).

Dikatakannya, tesis yang dibuatnya membahas Permendagri tentang Pengangkatan Fungsional Tahun 2021. "Ada perbedaan dengan Permenpan Tahun 2019," ujarnya. Dia berharap akan terus melanjutkan studinya ke S-3," katanya.

Baca juga: Terkait Pemecatan 9 Praja IPDN Asal Lampung, Ini Penjelasan Pemprov


Dia mohon dukungan teman-teman sekaligus dapat mengimplementasikan ilmu yang telah diperoleh untuk kehidupan berbangsa negara, masyarakat Lampung berjaya.

Rektor UBL Prof Dr Ir. M. Yusuf Barusman, MBA mengucapkan selamat atas keberhasilan capaian akademik yang telah raih. "Keberhasilan saudara semua hari ini adalah berkat karunia Allah SWT dan doa orangtua, keluarga tentu juga jerih payah, kesabaran saudara dalam menuntut ilmu," ujarnya. (Hajim)