Helo Indonesia

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Wakapolres Tangsel Hadiri Sertijab Komandan Baru Pusat Penerbangan TNI AD Pondok Cabe

M Ridwan - Nasional
Senin, 26 Februari 2024 16:44
    Bagikan  
TNI-Polri,
Foto:Istimewa

TNI-Polri, - Perkuat Sinergitas Jaga Kamtibmas Kota Tangsel.

HELOINDONESIA.COM - Wakapolres Kota Tangerang Selatan, Kompol Rizkyadi Saputro S.I.K. menghadiri undangan serah terima jabatan Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat.

Kegiatan berlangsung pada hari Senin, 26 Februari 2024, pukul 09.00 WIB di Hanggar Filtehar Skadron 21 Mako Penerbad TNI AD Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Dalam acara tersebut, Wakapolres Kompol Rizkyadi Saputro S.I.K. menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru menjabat sebagai Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat.

Baca juga: Prof. Mahfud MD: Kekisruhan Pemilu 2024, Bisa Diselesaikan Melalui Jalur Hukum dan Angket

"Saya ucapkan selamat kepada Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat yang baru. Dan selamat bertugas ditempat yang baru untuk Komandan yang lama," kata Waka Polres Tangsel, Senin (26/2).

Ia juga menyampaikan harapannya agar pejabat yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan mampu mengemban amanah yang telah diberikan.

Acara serah terima jabatan ini merupakan salah satu upaya untuk memperkuat sinergi dan kerjasama antara Kepolisian dan TNI Angkatan Darat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tangerang Selatan.

Baca juga: Amalkan Doa Ini Agar Naik Gaji

Semoga dengan adanya kerjasama ini, keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut dapat terjaga dengan baik.