Helo Indonesia

Kerjasama dengan BULOG dan RASA, Polres Tangsel Gelar “Bazar Sembako Murah Ramadhan”

M. Haikal - Nasional -> Peristiwa
Rabu, 20 Maret 2024 23:32
    Bagikan  
Bazar
Foto: ist

Bazar - “Bazaar Sembako Murah Ramadhan” Polres Tangsel bekerjasama dengan Kementerian BUMN, BULOG dan RASA bertujuan untuk pemenuhan kebutuhan personel Polri dan masyarakat sekitar.

HELOINDONESIA.COM - Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar “Bazaar Sembako Murah Ramadhan”, pada Rabu (20/3/2024).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso tersebut dilaksanakan di halaman belakang Mapolres Tangerang Selatan.

Kasi Humas Polres Tangsel AKP M. Agil Sahril menjelaskan bahwa kegiatan “Bazaar Sembako Murah Ramadhan” Polres Tangsel bekerjasama dengan Kementerian BUMN, BULOG dan RASA bertujuan untuk pemenuhan kebutuhan personel Polri dan masyarakat sekitar.

"Bazar ini kami adakan untuk membantu pemenuhan kebutuhan keluarga besar Polri, warakawuri dan masyarakat sekitar berupa beras dan paket sembako sebanyak 350 paket," ujar AKP Agil dalam kegiatan tersebut.

Baca juga: Bersama Kemensos, BNPB dan DPR RI, Pilar Serahkan Bantuan Sosial untuk Masyarakat

“Semoga kegiatan ini dapat mengurangi beban dan biaya hidup masyarakat,” lanjutnya.

Tampak hadir dalam kegiatan “Bazar Sembako Murah Ramadhan” Polres Tangsel, Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso, Wakapolres Kompol Rizkyadi saputro, para PJU Polres Tangsel serta perwakilan tim dari RASA  dan BULOG.