Helo Indonesia

Gegara Sabrina Carpenter Lip Liner Kembali Hits, Ini 4 Rekomendasi Lip Liner dari Brand Lokal!

Ratu Mandiri - Hiburan -> Selebriti
Rabu, 15 Mei 2024 16:24
    Bagikan  
pinterest

-

HELOINDONESIA.COM -Tren lip liner kembali hits lagi, nih, Beauties! Salah satunya dipengaruhi oleh penyanyi cantik yang sedang naik daun, Sabrina Carpenter.

Gaya makeup-nya yang khas memperlihatkan bibirnya yang penuh dan rapi dipoles dengan lip liner. Terlebih lagi pada foto promosi single terbarunya, Espresso, Sabrina menunjukkan full lips dengan lip liner warna pink, dipadukan dengan glossy lip berwarna senada. 

Ingin recreate bibir ala Sabrina Carpenter? Yuk, simak rekomendasi lip liner dari brand lokal!

1. BLP Beauty - Lip Liner

BLP Beauty Lip Liner / Foto: blpbeauty.com

Melengkapi koleksi On The Lips, BLP Beauty meluncurkan produk lip liner. Produk ini berupa pensil dengan pigmentasi yang tinggi dan hasil akhir yang matte.

Dilansir dari website-nya, lip liner BLP Beauty dilengkapi dengan formula yang tahan lama dan tidak mudah geser. Adapun kandungan jojoba oil, avocado oil, dan vitamin E, yang membuat bibir tetap lembap. 

Uniknya, produk lip liner ini dilengkapi dengan brush dan rautan. Jika Beauties tertarik, BLP Beauty Lip Liner tersedia dalam dua warna, yakni Dusty Rose (muted pink mauve), dan Classic Beige (nude brown). Masing-masing dihargai sekitar Rp80 ribuan. 

2. MAKE OVER Lip Amplify Contour Liner

MAKE OVER Lip Amplify Contour Liner / Foto: shopee.co.id

Brand di bawah naungan Paragon Group, Make Over sudah memiliki produk lip liner cukup lama. Dinamakan Lip Amplify Contour Liner, produk ini mampu membingkai bibir dengan coverage yang tinggi dan finish yang matte. Produk ini juga mampu membuat garis kontur pada bibir yang presisi dan rapi. 

Make Over Lip Amplify Contour Liner ini hadir dalam 5 warna yang beragam, dari warna coklat-Exposed, hingga warna merah-Pin Up. Tanpa membuat bibir kering, produk lip liner ini bisa Beauties dapatkan dengan harga Rp100 ribuan. 

3. LUXCRIME Ultra Smooth Lip Liner

LUXCRIME Ultra Smooth Lip Liner / Foto: shopee.co.id

Jika Beauties mencari lip liner dengan formula yang sangat halus, maka Luxcrime Ultra Smooth Lip Liner jawabannya. Dengan formula yang ultra smooth akan memudahkan pengaplikasian lip liner pada garis bibir. Produk ini mampu membuat garis mulus dan membentuk ulang bibir Beauties sesuai yang diinginkan. 

Luxcrime menghadirkan 3 warna cantik untuk lip liner ini, Chai Tea (pinkish nude), Gingerbread (brick brown), dan Candy Apple (true deep red). Beauties bisa membelinya dengan harga berkisar Rp80 ribuan. 

4. ARTISANPRO Pro Dessiner Waterproof Matteliner

ARTISANPRO Pro Dessiner Waterproof Matteliner / Foto: shopee.co.id

Artisan Professionnel atau sering kali disingkat Artisan Pro merilis produk multifungsi Pro Dessiner Waterproof Matteliner, di mana produk ini dapat berfungsi sebagai eyeliner ataupun lip liner. Artisan Pro sendiri mengklaim bahwa produknya memiliki formula yang waterproof, smudge-proof, blendable, dengan finish yang matte. 

Produk mulltifungsi ini juga long lasting. Pro Dessiner Waterproof Matteliner hadir dalam 2 warna yang berbeda, shade Lannoin yang berwarna peach dan shade 1615 yang berwarna coklat. Kedua shade ini dihargai sekitar Rp120 ribuan.

Wah, ternyata produk makeup brand lokal semakin banyak dan beragam, ya! Dari keempat produk lip liner yang dijabarkan di atas, produk mana yang menarik hatimu, nih?