Helo Indonesia

Hanya Bisa Menunggu di Akhirat, Wanita ini Tewas Setelah Motornya Tertabrak Pengendara Misterius Melarikan Diri

Jumat, 21 Juni 2024 13:39
    Bagikan  
OLAH TKP
dokumen polres Mojokerto

OLAH TKP - Petugas melakukan olah TKP di tempat kejadian perkara di Jalan Raya Desa Awang-awang, Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

HELOINDONESIA.COM - Lagi-lagi terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan raya, suasana sepi pun tidak menjami Anda aman di jalan raya jika tidak saling berhati-hati di jalanan.

Seperti dialami seorang ibu muda Suryani (38) yang menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Desa Awang-awang, Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada Rabu (19/6/2024) pukul 20:30 WIB malam.

Wanita ini menjadi korban tabrak lari dan sudah tidak ada harapan menemukan penabraknya lantaran setelah terjadi insiden itu pengendara itu malah tancap gas dan melarikan diri, mungkin saja hanya bisa menunggu di akhirat nanti.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun By Pass Mojokerto, Pengemudi Nissan Frontier Terjepit Jok Depan Hingga Tewas

Korban mengendarai sepeda motor Suzuki Satria S 5422 NBG bersama suaminya Suko (40) serta anaknya masih berusia 5 tahun.

Pengendara ini, Suko bersama keluarganya melaju dari arah Pacet ke arah Mojosari, masih wilayah Kabupaten Mojokerto dengan membonceng anak dan istrinya.

Saat itu Suko membonceng anaknya di tengah kemudian istrinya Suriyani di belakang sepeda motornya melaju dengan kecepatan normal.

Baca juga: Kematian Terjadi Lagi Dua Remaja Ngebut Tewas Tabrak Pohon di Mojokerto, Naik Yamaha NMax, Saat Jalan Sepi Justru Berbahaya

Menurut keterangan Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mendengar dari kesaksian suami korban mengungkapkan jika Suko mengendarai kendaraannya dengan landari, ada kendaraan meluncur dengan zig-zag.

Kendaraan Suko tiba-tiba diserempet pengendara lain yang melaju dari arah Mojosari ke arah Pacet, kendaraan itu berjalan sig-zag namun korban tidak siap dan sepeda motor menyerempet Satria yang dikendarai Suko dan keluarganya.

Akibat serempetan pengendara misterius ini terjadi kecelakaan hingga sepeda motornya dan anak istrinya terjatuh ke aspal jalan raya.

Baca juga: UPDATE Polwan yang Bakar Suami di Mojokerto, Briptu FN Akui Sempat Tolong Rian Setelah Membakarnya

Namun nahas istrinya Suryani mengalami luka parah di bagian kepala dan akhir meninggal dunia di tempat kejadian, sementara anaknya dan Suko selamat dari peristiwa mengerikan itu.

Petugas langsung mengevakuasi korban ke kamar jenazah RSUD Prof dr Soekandar Mojosari untuk divisum.

Sementara pengendara misterius yang melaju zig-zag di depannya itu justru tidak memberikan pertolongan namun menancapkan gas dan melarikan diri ke arah Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Baca juga: Baby Blues Hingga Depresi Postpartum, Penyebab Polwan Mojokerto Membakar Suaminya Anggota Polres Jombang

Petugas kepolisian sedang memburu pengendara misterius hingga menyebabkan pengendara lain mengalami kecelakaan dan salah satunya meninggal dunia.

Petugas polisi sedang memburu pengendara misterius itu berdasarkan sejumlah bukti dan petunjuk dari hasil olah TKP, dan akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut. **