Helo Indonesia

Memacu Honda CB Kecepatan Tinggi, Widodo Tabrak Pohon dan Terguling-guling di Jalan, Luka Parah

Minggu, 23 Juni 2024 18:25
    Bagikan  
KORBAN
dokumen polres jombang

KORBAN - Korban kecelakaan di Mojoagung, Jombang, Widodo terkapar di tengah jalan setelah menghantam pohon dan pot, Minggu (23/6/2024)

HELOINDONESIA.COM - Lagi kecelakaan lalu lintas terjadi di Jombang, Jawa Timur. Kali ini kecelakaan terjadi Jalan Raya Karangwinongan, Mojoagung, Kabupeten Jombang, Minggu (23/6/2024) dini hari.

Sebelumnya terjadi tabrakan lalu lintas di Jalan Raya Mojowarno menewaskan seorang pengendara lalu lintas, dengan melibatkan tiga kendaraan pada dini hari.

Sementara kecelakaan ini merupakan kecelakaan tunggal pada saat jalanan sepi di jalur alternatif Kediri-Jombang hingga menewaskan seorang pengendara sepeda motor.

Diketahui korban mengalami luka parah dalam kecelakaan tunggal ini bernama Widodo (25), warga Desa Japanan Kecamatan Mojowarno Jombang.

Menurut informasi yang diperoleh mengungkapkan Widodo mengendarai sepeda motor Honda CB dengan kecepatan tinggi kemudian menabrak tumpukan batok kelapa, kemudian menabrak pohon hingga korban mengalami luka serius.

"Widodo terkapar setelah mengalami kecelakaan tunggal. Dia menabrak tumpukan batok kepala dan pohon di lokasi. Widodo yang mengalami luka akhirnya dilarikan ke rumah sakit terdekat. Motor yang dikendarai Widodo juga rusak parah di bagian depan," ujar saksi mata, Ali Siswanto seperti dilansir beritajatim.com, Minggu (23/6/2024).

Menurut informasi yang diperoleh mengungkapkan korban mengendarai sepeda motor Honda CB yang sudah dimodifikasi.

Kecelakaan ini terjadi ketika korban melaju dari arah Utara ke arah selatan, dia memacu kuda besinya dengan kecepatan tinggi.

Awalnya perjalanan aman-aman saja, namun ketika sampai jalan menikung di Dusun Kemiri, Desa Karangwinongan tiba-tiba sepeda motor oleng kemudian turun dari jalan beraspal.

Tak hanya di situ, kendaraan tetap melaju kencang kemudian berbelok ke kiri dan menghantam tumpukan batok kelapa.

Tumpukan batok ternyata tidak menghentikan laju sepeda motor, dan korban tidak mampu mengendalikan laju kendaraan hingga kendaraan menghantam pohon.

Setelah menabrak pohon, Widodo yang mengendalikan laju kendaraan benar-benar semakin tak mampu mengimbangi kecepatan Honda CB nya hingga akhirnya menabrak pot di pinggir jalan milik warga.

Benar-benar naas yang dialami Widodo tengah malam itu, usai menabrak pot sepeda motor tidak juga berhenti namun malah terpental dan terlempar di jalan.

Begitu juga dengan korban, saking kerasnya benturan itu membuat korban terguling-guling di jalan beraspal yang keras di tengah jalan raya.

Lemparankeras itu membuat sekujur tubuh Widodo mengalami luka-luka parah, korban pun tidak sadarkan diri hingga dilarikan ke rumah sakit oleh warga yang menolongnya.

Tidak lama kemudian sejumlah petugas dari Polsek Mojoagung juga mendatangi lokasi, melakukan olah TKP dan memintai keterangan para saksi.

Kini kasus kecelakaan tunggal yang dialami Widodo tersebut ditangani oleh Unit Lalu Lintas Polsek Mojoagung. **