Helo Indonesia

Lagi Kecelakaan Adu Banteng Truk vs Pikap Pengendara Motor Dibelakang Mobil Kena Imbasnya

Kamis, 20 Juni 2024 16:51
    Bagikan  
ADU BANTENG
dokumen polres Jombang

ADU BANTENG - Kecelakaan adu banteng berimbas kecelakaan beruntun di Jalan Raya Selorejo, Mojowarno, Jombang, Kamis (20/6/2024) dini hari tadi

HELOINDONESIA.COM - Kalau sebelumnya kecelakaan beruntun terjadi di jalan by pass melibatkan empat kendaraan roda empat, kali ini kecelakaan terjadi di saat jalan sepi saat tengah malam.

Tentu saja ini mengagetkan warga di sekitar lantaran tabrakan terjadi saat mereka sedang tidur pulas, kecelakaan ini melibatkan sejumlah kendaraan.

Kecelakaan beruntun ini terjadi di Jalan Raya Mojowarno tepatnya di wilayah Dusun Mojodadi, Desa Selorejo, Mojowarno, Kabupaten Jombang Jawa Timur, Kamis (20/6/2024) dini hari.

Kecelakaan melibatkan Truk AG 9532 VH dengan Pikap W 8286 YC kemudian melibatkan sepeda motor Honda AG 4052 VAN yang dikendarai Eko Baskoro (47) warga Tempureji, Wates, Kediri.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun By Pass Mojokerto, Pengemudi Nissan Frontier Terjepit Jok Depan Hingga Tewas

Namung yang mengherankan kecelakaan terjadi saat jalanan sepi keduanya saling bertabrakan adu banteng antara Truk dan Pikap.

Menurut informasi yang diperoleh mengungkapkan, akibat kecelakaan tidak ada korban jiwa namun tiga orang mengalami luka dan tiga kendaraan yang bertabrakan itu rusak parah.

Kini seluruh korban kecelakaan itu langsung dilarikan ke RS Kristen Mojowarno, Kabupaten Jombang untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara kecelakaan sendiri bermula mobil truk yang dikemudikan Moarjono (46) warga Jl Sirsat AD-34 Menganti Satelit Indah, Gresik melaju dari arah utara ke arah selatan atau dari arah Mojoagung.

Baca juga: Kecelakaan Tol Ngawi-Solo, Sopir Truk Tronton Sampai Takut Melihat Dua Korban Tewas Terjepit Bak Truk dan Dashboard

Sementara mobil Daihatsu pikap dikemudikan Sarjoe Widodo (56) warga Perum Taman Pondok Jati BC/17 Sidoarjo melaju dari arah berlawanan.

Kedua kendaraan semula berjalan normal dari arah yang saling berlawanan, namun tiba-tiba sesampai di Dusun Mojodadi kedua kendaraan Truk dan Daihatsu pikap ini saling betabrakan adu banteng.

Naas sementara dari arah belakang pikap juga melaju sepeda motor Honda yang dikemudikan Eko Baskoro warga Bakung, Tempureji, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri.

Baca juga: Kecelakaan Menyeramkan Hari ini Tewaskan Warga Malang dan Jombang, Melibatkan Warga Ponorogo

Eko Baskoro tidak siap dengan peristiwa kecelakaan di depannya, karena jarak terlalu dekat kendaraannya menabrak pikap yang saling bertabrakan dengan truk itu.

Hantaman keras itu membuat Eko Baskora mengalami luka-luka parah berikut kendaraan yang dikendarai juga mengalami rusak parah.

"Semua kendaraan dan rusak berat dan semua pengemudi truk, pikap dan sepeda motor juga luka-luka," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Iptu Anang Setyanto kepada wartawan di Jombang, Kamis (20/6/2024).

Baca juga: Innalillahi! Truk Bermuatan Paving Blok Kecelakaan di Jalan Perbatasan Cimahi dan Bandung Barat

Iptu Anang Setyanto mengatakan dari hasil olah di Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga sopir kurang konsentrasi karena truk berjalan terlalu ke kanan hingga saling betabrakan dengan Daihatsu pikap dan kendaraan sepeda motor dibelakang pikap.

Seluruh pengemudi dan pengendara sepeda motor selamat, namun seluruh kendaraan mengalami rusak semua dan semua pengendara juga mengalami luka-luka.

Tentu peristiwa seperti ini menjadi pelajaran para pengendara untuk selalu fokus, khususnya mengendarai kendaraan dalam perjalanan malam hari hingga dinihari yang memungkinkan kecapekan dan mengantuk. **