Helo Indonesia

LINK Live Streaming Copa America 2024 : Amerika Serikat vs Uruguay, Tantangan Sebenarnya Bagi Darwin Nunez dkk ! Tonton Disini

Selasa, 2 Juli 2024 05:13
    Bagikan  
Foto
copaamerica.com

Foto - LINK Live Streaming Copa America 2024 Amerika Serikat vs Uruguay

HELOINDONESIA.COM - Laga terakhir Grup C antar Amerika Serikat vs Uruguay akan berlangsung, Selasa (2/7/2024) pukul 08.00 WIB di Stadion Arrowhead, Kansas City, Missour, Amerika Serikat.

Kalian yang ingin menyaksikan pertandingan ini bisa klik tautan LINK Live Streaming Amerika Serikat vs Uruguay yang ada di akhir artikel.

Uruguay hanya membutuhkan imbang atau kemenangan untuk bisa memastikan diri lolos ke babak perempat final sebagai juara grup.

Baca juga: Spanyol vs Jerman di Perempatfinal EURO 2024, Tim Matador Punya Kutukan tak Pernah Menang Hadapi Tuan Rumah EURO !

Perolehan poin di Grup C ini masih sangat ketat sehingga harus ditentukan hingga pertandingan terakhir, sehingga akan terjadi beberapa skenario seperti berikut ini,

  • Jika Uruguay menang atau seri, maka mereka lolos ke Perempatfinal.
  • Jika Uruguay kalah dari Amerika Serikat dan Panama mengalahkan Bolivia, tiebreak akan menentukan siapa yang lolos antara Amerika Serikat, Uruguay dan Panama (ketiganya meraih 6 poin).
  • Jika Panama menang dan AS tidak memenangkan pertandingannya, Uruguay dan Panama melaju ke tahap berikutnya.
  • Jika Amerika Serikat menang dan Panama tidak mengalahkan Bolivia, Uruguay dan Amerika Serikat akan lolos.
  • Jika Bolivia mengalahkan Panama dan Uruguay mengalahkan AS, Uruguay akan lolos dan tempat kedua akan ditentukan melalui tiebreak antara Bolivia, AS, dan Panama (masing-masing dengan 3 poin).

Singkatnya, Amerika Serikat kemungkinan besar harus mengalahkan Uruguay untuk mendapatkan peluang terbaik mencapai babak sistem gugur, dan akan membutuhkan bantuan tambahan dalam pertandingan Panama-Bolivia untuk mewujudkannya.

Baca juga: Gol Salto Jude Bellingham di Injury Time Jadi Penyelamat Inggris ke PerempatFinal EURO 2024, Southgate Harus Berterimakasih !

Sementara Uruguay hanya perlu mengurusi usahanya melawan Amerika Serikat dengan meraih satu poin untuk lolos.

Jadi sangat menarik untuk disaksikan pertandingan kali ini !

Prediksi Susunan Pemain

Amerika Serikat: Ethan Horvath (Matt Turner); Antonee Robinson, Tim Ream, Chris Richards, Joe Scally; Yunus Musah, Weston McKennie, Tyler Adams; Christian Pulisic, Folarin Balogun, Gio Reyna.

Uruguay: Sergio Rochet; Lucas Olaza, Mathias Olivera, Ronald Araujo, Nahitan Nandez; Fede Valverde, Manuel Ugarte; Maximiliano Araujo, Nicolas de la Cruz, Facundo Pellstri; Darwin Nunez.

LINK Live Streaming Copa America 2024 Amerika Serikat vs Uruguay

KLIK DISINI