Helo Indonesia

Mirza dan Ribuan Milenial dan Gen Z Ngegemoy Diringi Musik Jono-Joni

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Selasa, 16 Januari 2024 11:50
    Bagikan  
GOYANg
Helo Lampung

GOYANg - Kaum milenial dan Gen Z goyang gemoy dalam iringan musik Jono-Joni (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM -- Ribuan kaum milenial dan Gen-Z antusias goyang "gemoy" mengikuti alunan musik koplo Jono-Joni di PKOR Wayhalim, Senin sore (15/1/2024). Di antara mereka, Ketua Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal ikut pula berjoget ria.

Konser yang diprakarsai Tim Kampanye Daerah (TKD) mengajak pemilih muda bergembira dalam pesta demokrasi. Ketuanya, Faishol Djausal mengajak masyarakat untuk datang ke TPS dan memilih Paslon Nomor Urut 02 Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024.

Sebagai Dewan Pembina Relawan Teman Baik Prabowo-Gibran, Rahmat Mirzani Djausal mengharapkan para Gen-Z dan milenial memenangkan pasangan calon presiden yang sudah pasti melanjutkan pembangunan selama ini.

Relawan Teman Baik isinya Gen Z dan para milenial yang akan bekerja sampai dengan masa tenang Pemilu 2024, 10 Februari. “Mereka representasi milenial dan Gen Z yang bisa memberikan pengaruh pada survey Prabowo-Gibran di Lampung," ujarnya.

Menurut Mirza, Prabowo-Gibran, merupakan representasi untuk Gen-Z dan milenial agar ikut berpartisipasi dalam politik tahun ini. “Alhamdulillah di Lampung mayoritas teman baik itu diisi oleh milenial dan gen Z,” bebernya

Dia berharap Teman Baik Prabowo Gibran menjadi role model baru untuk perpolitikan di Lampung khususnya anak muda. “Karena, jika anak muda sudah tidak minat dengan politik sudah antipati dengan politik susah kita kedepannya,” ujarnya.

Dede juga menjelaskan target untuk Prabowo-Gibran sendiri yaitu meraup suara dari kaum milenial dan juga Gen Z. Adanya Teman Baik itu representasi bagi anak muda bahwa mereka tidak sendirian mereka punya banyak kawan, punya banyak teman.

Gibran sebagai anak muda, sebagai cawapres yang paling muda bagian dari kaum milenial. “Insyaallah kami optimis anak muda di Lampung, akan ke prabowo gibran dan ini sudah pasti,” lanjutnya.

Selain agenda konser riang gembira, Dede menjelaskan kalau sejauh ini pihaknya sudah mendistribusikan sebanyak 900 ribu kaos yang sudah dibagikan kepada masyarakat.

“Kami dari Agustus sampe kemaren Desember sudah mendistribusikan 900 ribu kaos, Insyaallah nanti di Januari itu genap 1,2jt kaos untuk di Lampung,”ujarnya

TKD Prabowo Gibran Lampung menggelar konser riang gembira di beberapa daerah Provinsi Lampung, karena Lampung merupakan lumbung suara terbanyak setelah pulau Jawa, tukasnya. (Rls/Hajim)