Helo Indonesia

Gebyar Indonesia Maju Bukti Masyarakat Antusias Prabowo-Gibran

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Minggu, 14 Januari 2024 22:58
    Bagikan  
GERINDRA
Helo Lampung

GERINDRA - Gebyar Indonesia Maju (Foto TKD Gerindra/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Kolaborasi Tim Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung lewat acara "Gebyar Indonesia Maju" menunjukan antusiasnya masyarakat satu barisan dengan pasangan calon kepala negara nomor 02.

Hal itu terlihat pada "Gebyar Indonesia Maju" di Lapangan Desa Tanggul Angin, Kecamatan Punggur, Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu malam (13/1/ 2024). Rencana, acara serupa akan digelar di 15 kabupaten/kota.

"Kami sepakat untuk membuat 15 titik Gebyar Indonesia Maju. Kita tunjukkan kepada masyarakat Indonesia bahwa 'gorengan-gorengan' Prabowo sepi di Lampung," kata Iwan Kurniawan, perwakilan Tim Relawan TKN Prabowo-Gibran.

Menurut Iwan, masyarakat Lampung antusias dan mendukung Prabowo Subianto. Mereka berkomitmen untuk membuat Lampung sebagai lumbung suara Prabowo Subianto. "Kita yakin satu putaran kita akan menang di Lampung. Saya harapkan kita buktikan kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa Prabowo yang terbaik dan layak sebagai presiden."

Dia mengapresiasi peran Pak Faishol Djausal sebagai komandan TKD Prabowo-Gibran Lampung. Dengan kolaborasi antara TKN dan TKD, Lampung ditargetkan untuk meraih kemenangan pasangan nomor urut 02 dalam satu putaran.

"Kami sudah tahu persis bagaimana kekuatan relawan yang ada di Lampung. Mereka cukup solid dengan segala macam keterbatasan tapi harus mampu berkontribusi yang besar untuk kemenangan Prabowo satu putaran. Jadi jangan ragu lagi, relawan Lampung solid dan tetap kompak untuk satu putaran bagi Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka."

Semua pihak yakin bahwa semangat dan dukungan yang terpancar di kegiatan "Gebyar Indonesia Maju" di Lampung akan membawa keberhasilan dalam mendukung pasangan Prabowo-Gibran pada pemilihan presiden mendatang. Lampung siap memilih dengan keyakinan untuk masa depan yang lebih baik. (Rls/Jim)

 -