Helo Indonesia

Kawal Suara 02 dan Gerindra, Elly Wahyuni Latih Ratusan Saksi TPS

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Sabtu, 3 Februari 2024 20:42
    Bagikan  

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Untuk mengamankan suara Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran serta Partai Gerindra yang lewat survey sudah unggul, Elly Wahyuni menyiapkan ratusan saksi tempat pemungutan suara (TPS) Partai Gerindra di Lampung.

"Lewat survey, Partai Gerindra sudah unggul, kita kawal dengan menyiapkan para saksi kecamatan dan koordinator desa/kelurahan buat pengamanan suara pemilih capres dan cawapres Probowo-Gibran serta suara Partai Gerindra,” kata Elly Wahyuni.

Setelah melakukan pelatihan para saksi TPS di Kabupaten Pringsewu, pada hari keempat, Bendahara DPD Partai Gerindra Lampung ini melatih ratusan saksi TPS untuk partainya di Kabupaten Pesawaran.

Elly Wahyuni yang akrab disapa Bunda Elly melatih ratusan saksi TPS untuk Partai Gerindra berjalan lancar di Desa Bumiagung, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Kamis (25/1/2024).

Pelatihan itu dihadiri Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pesawaran, Rico Julian, pemateri pelatihan saksi Rahmatul Umah (Mantan Komisioner KPU Kota Metro), dan sejumlah caleg setempat.

"Alhamdulillah, para saksi menyerap dengan baik materi yang diberikan," ujarnya lewat rilis yang diterima Helo Lampung, Sabtu (3/2/2024).

Dia berharap dengan pelatihan ini para saksi TPS untuk Partai Gerindra dapat tervalidasi dengan baik sehingga suara Capres dan Cawapres Probowo-Gibran maupun suara Partai Gerindra dapat terkawal dengan baik.(Rls/HBM)

 -