Helo Indonesia

Mirza: Gibran ke Lampung, Sabtu, Ini Agenda Konsolidasi dan Temu Warga

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Rabu, 8 November 2023 12:48
    Bagikan  
Mirza: Gibran ke Lampung, Sabtu, Ini Agenda Konsolidasi dan Temu Warga

Gibran dan Mirza (Foto Kolase Helo)

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM -- Cawapres Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan konsolidasi dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) Lampung, Sabtu (11/11/2023). "Perkuat pencalonan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming jelang Pilpres 2024," kata H. Rahmat Mirzani Djausal.

Menurut Ketua DPD Partai Gerindra Lampung itu, berdasarkan agenda yang disusun Tim Kampanye Nasional (TKN), selain konsolidasi, putra sulung Presiden Jokowi ini bakal bertemu warga, relawan, dan para kyai di sejumlah titik di daerah ini.

Pertama, Gibran akan mampir untuk bertemu warga dan para pedagang Pasar Natar, Kabupaten Lampung Selatan pada pukul 09.00-09.30 WIB, ujar Mirza, panggilan H. Rahmat Mirzani Djausal, kepada Helo Indonesia Lampung, Rabu (8/11/2023).

Baca juga: Dua Bangunan BPBD Balam Sudah Tak Layak, Wali Kota Eva Akan Perbaiki

Lalu, dia akan bertemu para relawan seperti Bara JP, Bravo 5, Solmet, ABJ, JPKP, di Lapangan Ponpes Al-Hikmah, Jalan Imam Bonjol, Gang satria, Kelurahan Langkapura, Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung.

Agenda berikutnya, pertemuan dengan mahasiswa di Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Bandarlampung dan dilanjutkan dengan konsolidasi partai politik KIM di Graha Wangsa dipimpin Rahmat Mirzani Djausal.

Rombongan juga diagendakan berkunjung ke Pondok Pesantren Walisongo, Kota Metro dilanjutkan pertemuan dengan para kyai. "Sebelum bertolak ke Palembang, Mas Gibran dijadwalkan ngopi bareng milenial di Els Coffee," kata Mirza. (Rls/HBM)