Helo Indonesia

Elly Datang, Rinaldi Alzier Optimis Gerindra Pesawaran Menang

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Senin, 9 Oktober 2023 18:50
    Bagikan  
Elly Datang, Rinaldi Alzier Optimis Gerindra Pesawaran Menang

Rinaldi Alzier, Caleg DPRD Pesawaran Dapil 4 Partai Gerindra bersama Elly Wahyuni (Foto Anto/Helo)

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM -- Kedatangan tokoh Partai Gerindra Lampung Elly Wahyuni rupanya sudah dinanti puluhan pengurus PAC dan ranting Partai Gerindra di Kabupaten Pesawaran. Kehadiran Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung ini terbukti mampu memompa semangat kader.

"Alhamdulillah, kehadiran Ibu Elly sungguh membanggakan. Saya yakin dapil 4 ini mampu menjadi lumbung suara Partai Gerindra di Pemilu 2024. Kehadiran Ibu Elly, membuat semua teman-teman PAC dan ranting semakin semangat dan percaya diri untuk berjuang untuk Pemilu 2024,” ucap Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Pesawaran Muhammad Rinaldi Alzier bergelora.

Elly yang juga bendahara DPD Partai Gerindra Lampung ini mengaku surprise.

Baca juga: Terkait Kasus Syahrul Yasin Limpo, Waspadai Serangan Balik

"Pesertanya hari ini luar biasa semangat. Penyambutan acaranya luar biasa bagus, tertib dan teratur. Insyaallah, ada harapan untuk kemenangan partai Gerindra di dapil 4 Pesawaran," puji Elly Wahyuni, anggota DPRD Provinsi Lampung tiga periode tersebut.

Sementara itu, Rinaldi merupakan caleg DPRD Pesawaran dari Dapil 4 (Way Ratai, Marga Punduh dan Punduh Pidada).

Ia menjelaskan, kegiatan ini konsolidasi serentak di tiga kecamatan. Konsolidasi partai ini bertujuan untuk memperkuat militansi dan menyambung tali silaturahmi antar kader. Selain itu dijadikan ajang bertukar informasi serta menyatukan barisan untuk memenangkan Partai Gerindra. (Rls/Rama)