bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Mirza Ungkap Misi Utama Gerindra Berkuasa di Lampung

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Minggu, 12 Mei 2024 20:31
    Bagikan  
GERINDRA
Helo Lampung

GERINDRA - Mirza saat Halal Bihalal (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Rahmat Mirzani Djausal (RMD) mengungkapkan misi utama yang diamanahkan Prabowo Subianto kepada dirinya pada Halal Bihalal (HBH) Partai Gerindra Lampung di Ballroom Hotel Novotel, Bumi Waras, Kota Bandarlampung, Sabtu (11/5/2024.

Di depan para pengurus Partai Gerindra Lampung/kabupaten/kota, wakil dari NU serta Muhammadiah, dan para tokoh daerah ini lainnya, RMD menjelaskan misinya mulai dari maksud dan tujuan lahirnya Partai Gerindra.

"Partai Gerindra dilahirkan untuk menjadikan Pak Prabowo sebagai presiden RI sejak 16 tahun lalu," ujar Ketua Gerindra Lampung itu dengan suara serak pada pembukaan acara yang dihadiri Sekjend DPP Gerindra Ahmad Muzani.

Butuh waktu 16 tahun, partai ini meyakinkan masyarakat bahwa jika Prabowo jari presiden maka bangsa dan negara ini jauh akan lebih baik. "Pak Prabowo ingin mengembalikan arah bangsa dan negara ini pada cita-cita pendiri bangsa," ujarnya.

Dilanjutkannya,"Pak Prabowo mengatakan kepada saya bahwa tujuan berkuasa bukanlah untuk menikmati kekuasaan, tapi menolomg rakyat, menolong yang lemah, mengembalikan cita-cita Republik ini didirikan."

Dengan tujuan tersebut, Partai Gerindra yang mendapatkan berkahnya, banyak kadernya yang menjadi anggota legislatif, baik pusat, provinsi, hingga Kabupaten/kota selama tiga kali mengikuti kontestasi pemilu legislatif.

Puncaknya Pemilu 2024, dirinya bersama para pengurus dan kader Partai Gerindra Lampung berhasil mengantarkan ketum partainya jadi presiden. Berkahnya, lagi-lagi, partai ini menjadi pemenang pemilu lalu, 70 persen, ujarnya.

Berkah lainnya, kata dia, Prabowo meminta dirinya memimpin Lampung untuk membantunya mewujudkan misinya. Rakyat berbondong-bondong memilih Prabowo semata mempercayai harapan mereka, bukan janji-janji besar lagi, tambahnya.

"Tugas kita ke depan bagaimana mengawal cita-cita besar Pak Prabowo, jangan kecewakan harapan masyarakat, buktikan kepada rakyat Prabowo mampu memimpin Republik ini," kata Mirza. (HBM)


 -