Helo Indonesia

Heriyanto Caleg  Golkar  Syukuran Masuk DPRD Mesuji

Kamis, 7 Maret 2024 21:42
    Bagikan  
Heriyanto Caleg  Golkar  Syukuran  Masuk DPRD Mesuji

Heriyanto caleg Golkar dapil5 no urut 4 adakan syukuran/ helo

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM --Heriyanto Caleg Partai Golkar dapil 5 nomor urut 4 adakan acara syukuran atas terpilihnya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Mesuji periode 2024-2029.Kamis (07/03/24).

Acara syukuran yang digelar secara sederhana di kediamannya Desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji.

Sebagai Caleg terpilih untuk tingkat Kabupaten Mesuji,Heriyanto mengaku merasa senang dan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukungnya sampai terpilih menjadi anggota Legeslatif di Kabupaten Mesuji.

“tampa adanya dukungan masyarakat dan doa dari keluarga saya mungkin tidak bisa seperti,saya juga berterima kasih sudah memberikan kepercayaan nya dengan memilih saya dalam Pemilihan umum" ujar Heriyanto

Dia juga menyampaikan permintaan maaf atas nama pribadi dan keluarga, juga termasuk mewakili seluruh tim pemenangan mulai sejak dari awal proses pencalonan hingga sampai kepada berjuang bersama sampai membuahkan hasil yang sempurna.

“InshaAllah saya akan bekerja untuk masyarakat khususnya masyarakat yang ada di dapil 5 yang sudah memberikan amanah kepada saya" sambungnya.( Aan.S)