Helo Indonesia

Arnaz Bangga Banyak Perusahaan Peduli kepada Atlet-atlet Kota Semarang

Ade - Olahraga
Sabtu, 15 Juni 2024 05:56
    Bagikan  
Arnaz Bangga Banyak Perusahaan Peduli kepada Atlet-atlet Kota Semarang

ATLET: Ketua Umum KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara (baju biru) bersama atlet-atlet Kota Semarang di Lapangan Tri Lomba Juang Semarang. Foto: Dok

SEMARANG, HELOINDONESIA.COM -Setelah produsen jersey yang pernah menjadi ikon Timnas Sepakbola  memberikan perhatian dan suport terhadap atlet KONI Kota Semarang, kini perhatian juga diberikan salah satu perusahaan susu untuk mengukur kekuatan tulang para atlet Kota Semarang.

Perhatian produsen susu tersebut tidak lain sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap masa depan atlet-atlet Kota Semarang. Sehingga di masa mendatang para aatlet terhindar dari resiko penyakit pada tulang.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara mengaku sangat bangga karena semakin banyak perusahaan yang peduli terhadap olahraga khususnya para atlet KONI Kota Semarang.

Pencegahan dini dari oestoporosis kepada para atlet ini dilakukan dengan mendeteksi kepadatan tulang menggunakan alat canggih. Dengan pemeriksaan awal ini, dapat diketahui sejauh mana kekuatan tulang dan resikonya serta solusinya untuk tetap menjaga tulang dengan baik.

Peduli

Dalam pemeriksaan awal ini, sejumlah atlet atletik menjalani pemeriksaan dan termasuk masyarakat umum yang sedang berolahraga di lapangan Tri Lomba Juang Semarang.

Menanggapi hal itu, Ketua KONI Kota Semarang Arnaz mengaku sangat bangga karena semakin banyak perusahaan yang peduli terhadap olahraga khususnya para atlet KONI Kota Semarang.

“Sebelumnya Mills Store Semarang memberikan suport untuk atlet kita yang akan berangkat ke China untuk berlaga di kancah internasional, Anlene juga memberikan perhatian kepada atlet kita, dengan semakin banyak perusahaan yang peduli terhadap olahraga di Kota Semarang, ini menunjukkan pengelolaan organisasi KONI Kota Semarang berjalan dengan baik,” tandas Arnaz.

KONI Kota Semarang, lanjut bakal calon wali kota Semarang ini, saat ini banyak perusahaan yang peduli terhadap olahraga yang ada di Kota Semarang dengan memberikan kontribusi kepada atlet-atlet khususnya atlet berprestasi Kota Semarang.

“Ini menunjukkan olahraga menjadi salah satu incaran bagi perusahaan terhadap olahraga di Kota Semarang khususnya atlet yang semakin banyak meraih prestasi,” ujar Arnaz.

Kedepan tambah Arnaz, akan lebih banyak lagi perusahaan yang peduli terhadap olahraga di Kota Semarang. “Ini bukan perkara yang mudah, karena dari sisi organisai, KONI nya pun terlebih dulu harus bisa memprofesionalisme kan KONI agar stakeholder atau perusahaan yang ingin bekerja sama dengan KONI dalam kontek olahraga bisa percaya pada oragnisasi sehingga akan banyak membantu KONI Kota Semarang,” pungkas Arnaz. (ADE)