Helo Indonesia

REKOMENDASI Hero Roamer Terbaik di Honor Of Kings (HOK), Cocok Untuk Push Rank

Malda - Teknologi
Sabtu, 29 Juni 2024 11:56
    Bagikan  
Foto
Honor of Kings Arena

Foto - Zhong Kui Honor Of Kings (HOK)

HELOINDONESIA.COM - Honor Of Kings (HOK) juga memiliki role Roamer atau Roaming, tipe role ini sangat-sangat berguna di tim kalian, jadi harus ada satu orang yang pick hero bertipe roamer untuk melengkapi tim.  

Kenapa Roamer sangat berguna ? Roamer ini memiliki tugas yang cukup signifikan bagi tim, mereka harus membuka map mencari lokasi musuh dan menahan serta menerima damage musuh dengan memposisikan tubuh di depan (tetapi ini berlaku untuk roamer yang bertipe tank).

Ada juga tipe Roamer support yang berfungsi untuk menambah darah dan shield yang perlu posisi tidak terlalu maju dan tidak membuka peperangan.

Baca juga: Rekomendasi Hero Clash Lane Honor of Kings (HOK) yang Paling Kuat Saat Ini !

Selain itu kalian juga perlu memperhatiakan Hero Roamer yang memiliki Crowd Control (CC) yang tinggi karena akan sangat berguna ketika perang, bisa menghetikan Assasin atau marksman musuh sementara.

Hero Roamer apa sajakah yang saat ini merupakan pilihan terbaik di Honor of Kings (HOK), Berikut Rekomendasinya

 Liu Shan

Liu Shan siap menjadi hero Support/Tank yang kuat dan menjadi garda terdepan saat teamfight. Hero Roamer ini punya Skill Passive yang akan sangat mengganggu tim lawan. Efek Crowd Control dari Skill 1-nya pun semakin membuat kesan musuh, nih. Pasalnya, Hero satu ini akan mendapat Shield dan tambahan Movement Speed sambil memberi Damage ke musuh.

Efek CC dan Slow pada target area musuh membuat rekan tim bisa teamfight di dalam area musuh tanpa perlu takut terkena serangan. Damage yang sakit juga akan muncul dari Spinning Attack ke musuh di sekitarnya selama mengaktifkan Ultimate. 

Baca juga: Rekomendasi 4 Hero Midlane yang Sedang Meta di Honor Of Kings (HOK) !

Zhong Kui

Zhong Kui atau Kui menjadi salah satu Hero Support Tier-A yang bisa diandalkan untuk CC tim lawan. Keunggulannya untuk memberi efek Slow sekaligus Physical Damage sudah bisa dirasakan sejak early game dengan mengandalkan Skill 1. 

Combo Skill 2 dan Ultimate akan memberi efek Slow dan Stun yang akan mengganggu musuh khususnya Hero Assassin atau Marksman, tuh. Health Hero musuh juga akan tersedot oleh Kui saat dirinya sedang mengeluarkan Damage Ulti.

Yaria

Jika kamu mencari Hero Roaming HoK terbaik dengan Skill Shield yang cocok untuk Ganking maka jawabannya adalah Yaria. Hero Support Tier-A ini punya Basic Attack yang bisa mengeluarkan Immunity saat terkena CC lawan. 

Skill 1 dan 2 Yaria juga lumayan menyakitkan, nih. Hero ini akan mengeluarkan Spirit untuk menargetkan lawan dan memberi efek CC serta Damage kepada musuh. Kehadiran Yaria bisa sangat merepotkan lawan khususnya saat late game. Pasalnya, Hero Roamer ini bisa menunggang ke rekan satu tim dan akan memberi Shield sambil menambah efek Skill-nya. 

Itulah beberapa pilihan Hero Roamer HOK terbaik yang bisa kalian gunakan saat Rank, sebagai roamer kamu harus pandai mengintai dan menginisiasi peperangan.

Tetapi perlu diperhatikan juga posisi dari teman-teman kita, jangan sampai saat ingin memulai peperangan tetapi tidak ada backup.

Baca juga: REKOMENDASI Hero Jungling Honor Of Kings (HOK) Paling Sakit, Damagenya Ngga Ada Obat !