Helo Indonesia

Rekomendasi 4 Hero Midlane yang Sedang Meta di Honor Of Kings (HOK) !

Malda - Teknologi
Selasa, 25 Juni 2024 11:23
    Bagikan  
Foto
Level Infinite

Foto - Mid Lane Shangguan

HELOINDONESIA.COM - Honor of Kings (HOK) merupakan game MOBA yang sudah ada sejak tahun 26 November 2015, tetapi itu hanya baru bisa dimainkan di China saja dan baru rilis secara global.

Tetapi di Indonesia sendiri Honor Of Kings baru rilis pada tanggal 20 Juni 2024 lalu. Meski begitu  pada sehari setelah rilisnya HOK langsung mendapat 10 juta download !

Sungguh luar biasa bukan pecinta MOBA ini, Role di HOK juga tidak jauh berbeda dari MOBA lainnya.

Baca juga: Rekomendasi Hero OP di Honor Of Kings (HOK), Ada Li Bai Hingga Diao Chan !

HOK juga memiliki 5 Role yaitu Mid Lane, Farm Lane, Clash Lane, Jungling dan Roaming.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi hero Mid Lane yang sedang meta dan banyak digunakan

Midlane sendiri merupakan role yang biasanya diisi oleh hero Mage seperti  Lady Zhen, Princess Frost, Diao Chan. Mid Lane adalah posisi yang memiliki jarak paling pendek namun sangat krusial karena bisa mempengaruhi rotasi.

Biasanya cara bermain di Mid Lane adalah dengan menghabisi minion dengan cepat dan melakukan rotasi untuk membantu lane lain atau mengambil objektif bersama dengan Jungler.

Maka dari itu kalian bisa menggunakan 3 Hero Midlane yang sedang menjadi meta

 

  1. Shangguan

Foto; Level Infinite

Shangguan termasuk dalam golongan hero Honor of Kings terbaik dalam urusan Mid Laner. Dia adalah hero terbaik untuk urusan 1 vs 1, tapi masih bisa diandalkan untuk team fight. Meski pada awalnya terbilang sulit terutama ketika menghadapi Mage range, tapi itu akan berubah ketika dia mampu snow balling. Atau setidaknya kalian tahu benar cara memaksimalkan combo skillnya atau best build dan item terbaiknya.

 

  1. Diaochan

Honor of Kings Diao Chan: Pro Builds, Combo, Counter Guides

Foto Gamingblog.com

Diaochan merupakan salah satu hero Mage Mid Lane di dalam game Honor of Kings yang cukup sering dipakai. Hero yang satu ini punya kemampuan untuk memberikan true damage kepada musuhnya, serta memiliki mobilitas yang cukup lincah.

 

  1. Mai Shiranui

Foto; Level Infinite

Mai Shiranui merupakan salah satu hero Mid Lane terfavorit, dan ada alasan jelas mengapa Hero ini begitu digemari. Mai merupakan salah satu hero dengan damage Skill di Level 1 terbesar. Bayangkan saja bai Skill 1 maupun Skill 2, keduanya bakal memberikan sekitar 600 Damage. Ia juga mempunyai mobilitas yang tinggi.

Kekurangannya hanyalah cukup sulit untuk dikuasai, sehingga kalian bakal membutuhkan waktu lebih untuk mempelajari Hero yang satu ini.

  1. Gan & Mo

Foto; Level Infinite

Gan & Mo ada di daftar Hero Mid Lane Honor of Kings terbaik karena satu alasan sederhana, yakni memiliki Damage yang luar biasa besar. Baik di early game atau pun late game, Gan & Mo bisa memberikan Damage berbahaya pada lawan secara konsisten. Bahkan saat memiliki item penuh, satu Combo darinya bisa menghilangkan lawan dengan cepat.

Permasalahan terbesarnya adalah tidak memiliki kemampuan Crowd Control serta sangat rentan jika diserang lawan. Oleh karena itu, andalkan rekan kalian guna menutupi kekurangan tersebut.