Helo Indonesia

Rekomendasi Hero OP di Honor Of Kings (HOK), Ada Li Bai Hingga Diao Chan !

Malda - Teknologi
Jumat, 21 Juni 2024 14:36
    Bagikan  
Foto
honorofkings.com

Foto - Li Bai (Jungler)

HELOINDONESIA.COM - Game moba terbaru Honor of Kings (HOK) baru saja rilis secara global pada, Kamis 20 Juni 2024 kemarin untuk perangkat Android.

Game moba saingan Mobile Legends ini memiliki 85 hero yang bisa digunakan gratis pada bulan pertama dan pemain juga akan diberikan 28 hero gratis serta akan mendapatkan 21 skin secara cuma-cuma dengan cara menyelesaikan quest yang ada di dalam game.

Gamen Honor of Kings (HOK) merupakan game buatan Tencent Games, game ini sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta game Moba, karena awalnya game ini hanya bisa dimainkan di China saja.

Tetapi sekarang sudah dibuka untuk global dan beberapa tim e-sport sudah membuka lowongan untuk kalian yang sudah jago memainkan HOK.

Bagi player baru yang mungkin tidak tahu hero apa yang akan digunakan. Ada beberapa pilihan Hero di HOK yang bisa kalian gunakan karena karakter tersebut sangat OP di dalam game dan sudah menjadi langganan di ban.

Baca juga: JADWAL EURO 2024 : Ada 3 Laga, Big Match Belanda vs Prancis Paling Dinanti !

Lansung saja berikut daftar hero OP di game Honor of Kings (HOK) yang dikutip dari revivaltv.id

Jing (Jungler)

Jing merupakan hero yang bertipe sama dengan natalia ataupun Nathan di game sebelah.

Dengan skill ultimatenya yang sangat mematikan, Jing biasanya diandalkan oleh para pemain yang sangat menyukai gameplay tipe cepat dan agresif.

Kombinasikan skill ultimatenya dengan skill 2, lalu skill 1 secara beruntun untuk menjebak musuh dengan area lingkaran yang dihasilkan oleh Jing.

Namun, dalam rangka melakukan combo ini, kamu perlu fast hand, agar skillnya on point dan mengenai target. Walaupun skill ulti Jing bersifat area, hanya akan ada satu hero musuh yang terkunci dan menerima damage lebih besar di antara yang lainnya.

Baca juga: Mbappe Akan Gunakan Masker di Sisa Laga EURO 2024, Bakalan Mirip Kura-kura Ninja !

Mayene (Clash Lane)

Jika kamu suka dengan hero Chou di game Mobile Legends, maka kamu akan sangat cocok menggunakan Mayene.

Pergerakannya yang sangat dinamis, melalui combo dash skill 1 dan 2 yang menendang musuh ke belakang, membuat Mayene sangat diperhitungkan di Clash Lane.

Untuk menggunakannya, kamu harus memerhatikan secara seksama penggunaan energy bar berwarna kuning yang letaknya ada di bawah HP, agar kombinasi skillnya berjalan dengan sempurna.

Li Bai (Jungler)

Satu lagi hero yang mempunyai tipe Assassin dan kerap kali digunakan oleh para player Honor of Kings sebagai Jungler. Li Bai juga bisa kamu jadikan pilihan utama untuk push rank. Apalagi yang tangannya sudah terbiasa memainkan Ling di Mobile Legends.

Yang membuat dirinya OP atau Over Power adalah skill 2 yang ia miliki. Ketika mengaktifkan skill dengan nama "Stroke of Genius" ini, Li Bai bisa menghilangkan semua CC dan menjadi untargetable.

Sehingga player yang memainkannya bisa langsung menuju back lane musuh untuk melumpuhkan damage dealer yang berdarah tipis.

Mozi (Roamer)

Selanjutnya, ada hero bertipe roamer yang duduk di urutan keempat. Mozi, merupakan seorang ahli seni permesinan, dan juga pendiri Akademi Jixia.

Sehingga dirinya banyak dianggap murid oleh beberapa hero yang ada di dalam game Honor of Kings.

Dengan skill ultimatenya, ia bisa mengendalikan banyak lawan dalam satu waktu yang sama. Karenanya, banyak player di region China yang memberi julukan kepadanya dengan istilah "The Peacekeeper".

Diao Chan (Mid Laner)

Di urutan terakhir ada hero yang berposisi sebagai Mid Laner. Jika kamu pernah memainkan Ahri pada game League of Legends: Wildrift, maka, bisa jadi kamu akan sangat lihai memainkan Diao Chan, karena karakter skillnya yang sangat mirip.

Hero ini merupakan seorang Mage yang bertipe poke dan harass, karena skillnya mempunyai CD atau Cool Down yang relatif singkat.

Sebut saja Rain of Lotus dan Knot of Fate yang mengisi skill 1 dan 2 hero tersebut, hanya mempunyai 5 detik dan 10 detik CD, secara berurutan.

Dengan CD yang sangat sebentar, kamu bisa melakukan spam skill ke arah hero lawan dengan konstan, dan menimbulkan damage yang besar.

Baca juga: Game MOBA Terbaru (Honor Of Kings) Tembus 10 Juta download di Play Store