Helo Indonesia

Rekomendasi Hero Clash Lane Honor of Kings (HOK) yang Paling Kuat Saat Ini !

Malda - Teknologi
Kamis, 27 Juni 2024 10:38
    Bagikan  
Foto
Honor Of Kings

Foto - Dharma-Hero Clash Lane

HELOINDONESIA.COM - Honor of Kings (HOK) menjadi salah satu game MOBA saat ini yang sedang digemari oleh kalangan pecinta game di Indonesia.

Sama seperti game MOBA lainnya game Honor Of Kings (HOK) memiliki lima role, yaitu jungling, Roaming, Clash Lane, Mid Lane dan Farm Lane.

Kali ini kami akan memberikan rekomendasi hero yang bagus untuk kalian yang memiliki role Clash Lane atau EXP lane di game sebelah.

Baca juga: REKOMENDASI Hero Jungling Honor Of Kings (HOK) Paling Sakit, Damagenya Ngga Ada Obat !

Jadi Clash lane merupakan hero-hero Fighter seperti Arthur, Charlotte, Lian Po, Ata, dan masih banyak lagi. EXP yang diberikan di Clash Lane juga lebih besar sehingga bisa mencapai Level 4 lebih cepat dibandingkan di lane lain.

Clash Lane juga biasanya rawan terhadap ganking sehingga harus bermain lebih berhati-hati. Clash Lane juga bisa bekerja sama dengan Jungler untuk melakukan flanking ke arah Mid Lane.

Langsung saja berikut daftar hero Clash Lane yang sedang banyak digunanakan atau langganan pick

Allain

Allain sangat kuat karena memiliki damage reduction yang membuatnya bisa sangat sustain ketika laning atau teamfight. Skill ultimate dari Allain juga bisa dikombinasikan dengan Dolia sehingga jika dua hero ini bertemu bisa menjadi duet yang mematikan.

Baca juga: Rekomendasi Hero OP di Honor Of Kings (HOK), Ada Li Bai Hingga Diao Chan !

Dharma

Selanjutnya ada Dharma yang saat ini mulai banyak digunakan di Clash Lane. Dharma sangat kuat di fase laning karena ia bisa memberikan damage besat sambil mendapatkan damage reduction. Dharma juga sangat kuat menginisiasi teamfight dan yang paling mematikan adalah kombinasi skill ultimate dengan Flash yang bisa melakukan pickoff kepada hero bagian belakang.

Kaizer

Kaizer merupakan hero paling optimal di Clash Lane saat ini. Kemampuannya yang fleksibel memungkinkan Kaizer untuk di-build ke arah Tank atau Fighter yang bisa dipilih sesuai dengan situasi dan komposisi tim.

Build Fighter Kaizer bisa menjadi momok bagi Mage dan Marksman lawan dengan damage burst yang tinggi.

Sedangkan build Tank Kaizer menjelma menjadi inisiator handal dalam teamfight yang mampu menahan damage besar dan membuka ruang bagi tim untuk menyerang.

Mayene

Mayene adalah hero yang cocok untuk kamu yang menyukai gaya bermain agresif. Hero ini memiliki mobilitas tinggi dan efek crowd control yang luar biasa, membuatnya mematikan di Clash Lane.

Baik dalam fase laning maupun teamfight, Mayene mampu memberikan tekanan besar kepada lawan.

Crowd controlnya yang beragam membuat tim musuh kesulitan untuk bergerak dan memberikan celah bagi Mayene untuk melancarkan serangan mematikan.