Helo Indonesia

VIRAL ! Seorang Pria Gantung Diri di Flyover Cimindi, Mata dan Mulut Ditutup Lakban Hitam

Jumat, 28 Juni 2024 09:30
    Bagikan  
Tangkapan Layar
Istimewa

Tangkapan Layar - Seorang Pria Gantung Diri di Flyover Cimindi

HELOINDONESIA.COM - Viral seorang pria ditemukan tewas gantung diri di Flyover Cimindi, Cimahi pada Jumat, 28 Juni 2024. Jasad baru diketahui oleh warga sedang menggantung sekitar pukul 06.20 WIB pagi.

Dalam video yang beredar yang dibagikan oleh salah seorang warga cimahi melalui status whatsapp, memperlihatkan seorang pria menggunakan pakaian serba hitam, jaket hoodie hitam, celana dan sepatu hitam terlihat tergantung oleh sebuat tali yang terikat pada pagar pembatas flyover Cimindi.

Terlihat juga dalam video pria yang tergantung itu seperti menggunakan topeng, tetapi menurut keterangan dari salah satu anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cimahi Fajar, adapun mata dan mulut dari pria tersebut ditutup oleh lakban hitam.

Baca juga: VIRAL VIDEO ! Anak SMA Mesum di Parkiran Mal Kings Bandung, Ketahuan Saat Mobil Bergoyang

"Menurut saksi warga betul (mata dan mulutnya tertutup lakban hitam)," jelas Fajar dikutip dari infocimahi

Kemudian divideo selanjutnya terlihat petugas sedang mengevakuasi jenazah, dari seragammnya terlihat seperti petugas damkar, ia turun menggunakan tali untuk melakukan evakuasi kemudian ia juga seperti mengikat jasad ke badannya untuk diangakat ke atas bersamanya.

Hingga saat ini belum diketahui identitas lengkap jenazah tersebut dan belum diketahui apa penyebab pria itu gantung diri di Flyover Cimindi.

Tetapi akibat kejadian ini, lalu lintas dari arah Cimahi-Bandung jadi terganggu karena Flyover Cimindi ditutup sementara jadi lalu lintas menjadi tersendat.