Helo Indonesia

MPL ID Season 14 Akan Digelar di Bandung ! Bisa Lihat Langsung BA Cantik Dari Onic, RRQ, BTR dll

Malda - Hiburan
Selasa, 11 Juni 2024 10:25
    Bagikan  
Foto
Instagram @butterflyvior_

Foto - BA FNATIC Onic

HELOINDONESIA.COM  -Bakal ada yang baru dan berbeda di MPL ID Season 14 guys ! setelah sekian lama MPL ID selalu digelar di Jakarta, Kabarnya musim ke-14 akan digelar di Bandung.

Rumor yang sebelumnya beredar kalau season 13 lah yang akan digelar di luar kota, tetapi belum bisa terwujud dan akhirnya bisa terwujud di musim ke-14.

Kabar menggembirakan bagi warga Bandung ini, diumumkan pada saat Grandfinal MPL ID Season 13 yang mempertemukan FNATIC Onic vs Evos Glory.

Venue playoff MPL ID S14 dipastikan bakal digelar di kota Bandung. Ini menjadi pertama kalinya MPL diadakan di sana.

Baca juga: VIRAL Video Beberapa Remaja Perempuan Buat Candaan Saos Diubah Jadi Dar*h Anak Palestina Saat Makan di Restoran Cepat Saji

Tentunya jika memang nanti musim ke-14 dilaksanakan di Bandung tentu akan ada suasana berbeda dan euforia yang berbeda baik untuk player maupun penonton.

Tak hanya para proplayer dan gameplay dari para proplayer yang dinantikan oleh warga Bandung.

Tetapi para BA (Brand Ambasador) dari setiap tim juga dinantikan untuk datang ke venue, BA FNATIC Onic, RRQ, BTR dan tim-tim lainnya yang memiliki BA super cantik pasti bisa menarik para Kaum Adam di Bandung langsung merapat ke venue PlayOff nantinya.

Untuk lokasi tepatnya belum diumumkan lagi berada dimana venue nya.

Pertama kali MPL ID diadakan di luar kota adalah pada playoff season 2. Saat itu Surabaya menjadi venue pertamanya. Butuh waktu lagi sampai akhirnya di season 8 luar kota jadi venue playoff MPL ID.

Season 8 adalah musim di mana Covid masih melanda, sehingga walau diadakan di Bali, tapi di sana tanpa penonton alias hanya pelaku MPL ID yang datang di sana.

Sampai akhirnya MPL ID harus menunggu enam season berselang sebelum kembali diadakan di luar kota.

Baca juga: Viral Video Bule Bawa Kabur Truk Berkendara Ugal-Ugalan Tabrak Pengendara dan Terobos Palang Tol, Seperti di GTA San Andreas