Helo Indonesia

VIRAL Video Beberapa Remaja Perempuan Buat Candaan Saos Diubah Jadi Dar*h Anak Palestina Saat Makan di Restoran Cepat Saji

Selasa, 11 Juni 2024 06:15
    Bagikan  
Tangkapan Layar
X @kegblnunfaedhh

Tangkapan Layar - Video Viral beberapa remaja perempuan buat candaan yang tak pantas soal palestina

HELOINDONESIA.COM - Viral video memperlihatkan beberapa remaja perempuan yang sedang menikmati makanan di restoran ayam cepat saji, memang tidak ada masalah mereka makan disana tetapi mereka membuat murka karena membuat candaan yang tidak pantas terhadap Palestina.

Kejadian Palestina saat ini sudah mengkhawatirkan ini bukan lagi perang melainkan genosida karena warga sipil dan bahkan anak-anak ikut menjadi korban nya.

Beberapa remaja perempuan yang sudah hilang rasa kemanusiaan nya tersebut membuat candaan yang sangat miris, sungguh tidak punya hati.

Baca juga: VIRAL VIDEO 4 Orang yang Terkapar Dikeroyok Warga Pati Dikira Maling Mobil Ternyata Bos Rental Mobil Asal Jakarta

Video tersebut terlihat direkam oleh akun Instagram @chirenggs, yang diduga merupakan akun si perekam video.

Didalam video yang beredar di berbagai media sosial, salah satu remaja perempuan awalnya terlihat memakan ayam goreng yang sudah tinggal tulang.  

Kemudian temannya melemparkan candaan yang tidak patut dicontoh, "Tulang anak Palestina" kata si remaja yang menggunakan kacamata memakai baju hitam, dilihat dari video X @kegblgninfaedh, Selasa 11 Juni 2024.

Kemudian dirasa lucu oleh remaja-remaja tersebut candaan itu dilanjutkan oleh perempuan berkacamata memakai baju pink 

"Dar*h anak Palestina," kata remaja itu sambil menunjuk saos dan cekikikan tertawa bersama teman-temannya tanpa rasa bersalah.

Candaan merekapun berlanjut kini perempuan yang baju putih yang disorot kamera dan disuruh membuat jokes biadab untuk Palestina.

Baca juga: Warganet Ungkap Wajah Asli Sukolilo Pati yang Tewaskan Bos Rental Mobil Jakarta

"Ini, ini. Daging anak Palestina." jawabnya sambil menunjuk salah satu ayam goren diatas meja.

Candaan tidak etis tersebut ditutup oleh si perekam video 

"Ini, ini bukan saos. Ini dar*h anak Palestina," canda si perekam video hingga teman-teman dan dirinya cekikikan lagi.

Sungguh candaan yang tidak patut dicontoh dan anak-anak tersebut seperti nya harus di edukasi, karena ini bukan soal agama lagi, kejadian di Palestina harus dilihat dari sisi kemanusiaan, banyak sekali anak-anak bahkan bayi yang menjadi korban.

Dengan kejadian candaan ini tentu banyak sekali komentar warganet yang geram, mereka menyebut kalau anak-anak tersebut membuat sakit hati, tidak punya hati dan tak punya empati.

Baca juga: Viral Video Gadis Cilik Tambal Ban di Malam Hari, Tuai Simpati dan Pujian dari Warganet