Helo Indonesia

Brigpol Riski Terima Penghargaan Kapolres Lamteng pada HUT 78 Bhayangkara

Herman Batin Mangku - Nasional -> Hukum & Kriminal
Senin, 1 Juli 2024 23:33
    Bagikan  
POLRES LAMTENG
Helo Lampung

POLRES LAMTENG - Kapolres Lamteng AKBP. Andik Purnomo Sigit.,SH.,MH.,MM beri penghargaan kepada Brigpol. Riski Riswanda.,SH.,MH (zen/helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Rasa bangga masih menyelimuti Brigadir Polisi. Riski Riswanda.,SH.,MH., dan keluarga. Pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke- 78 Bhayangkara di Mapolres Lampung Tengah, Senin (01/07/24) Kapolres Lamteng AKBP. Andik Purnomo Sigit.,SH.,S.IK.,MM, memberikan Piagam Penghargaan kepada Riski Riswanda karena memiliki dedikasi, prestasi dan loyalitasnya dalam tugasnya sebagai anggota Polri.

Penghargaan yang diberikan pimpinan kepada Riski Riswanda.,SH.,MH dalam melaksanakan tugas berkat dukungan semua pihak, terutama Kasatreskrim AKP. Nicholas Bagas Yudhi Kurnia dan Kanit Reserse Umum Ipda Frans Simon Simamora.,S.Tr.K.,MH,.

"Saya sampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Kasatreskrim dan Kanit Resum yang selalu memberikan petunjuk dan bimbingan dalam setiap pekerjaan," ujar Riski, usai menerima piagam.

Menurut Riski, dukungan yang tak kalah pentingnya dalam melakukan tugas yaitu doa istri dan anak tercinta serta orang tua.

"Dibelakang saya ada orang hebat yang selalu mendoakan saya, yaitu istri, anak dan orang tua saya. Tanpa doa dari mereka pekerjaan apapun tidak akan berhasil" terangnya.

Riski Riswanda mengawali tugas sebagai anggota Polri pada tahun 2012 di Polda Lampung sebagai anggota Sabhara. Kemudian pada tahun 2014 - 2020 bertugas di Polres Mesuji. Dan dari tahun 2020 - sampai sekarang sebagai Penyidik Pembantu di Satuan Reserse Kriminal Polres Lampung Tengah.(Zen Sunarto)

 -