Helo Indonesia

Nonton Drama Korea The Midnight Romance in Hagwon Ep 16 Sub Indo

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Minggu, 30 Juni 2024 11:27
    Bagikan  
The Midnight Romance In Hagwon
x / twitter

The Midnight Romance In Hagwon - The Midnight Romance In Hagwon Ep 16

HELOINDONESIA.COM - The Midnight Romance in Hagwon episode 16  merupakan drama korea terbaru yang akan tayang malam ini 30 Juni 2024

Drama ini diperankan oleh Wi Ha Joon dan dan Seo Hye Jin. Ceritanya sendiri meceritakan tentang kisah cinta di di lembaga pendidikan swasta Hagwon

Baca juga: Berikut Beberapa Kode Redeem Game Mobile Legends (ML) Hari ini, Minggu (30/6/2024) :Dapatkan item - item Menarik!


Wi Ha Joon akan berperan sebagai Lee Joon Ho, seorang pemuda yang rela melepaskan pekerjaannya di perusahaan besar demi menjadi instruktur pemula di lembaga pendidikan swasta Hagwon yang membuat hidupnya berubah drastis.

Seo Hye Jin dalam drama ini akan diperankan Jung Ryeo Won. Seo Hye Jin adalah seorang instruktur bahasa Korea yang sangat populer.

Setelah itu, dia kembali ke akademi tempatnya belajar, kali ini sebagai instruktur.

Baca juga: PAFI Kota Selat Panjang: Menguatkan Komitmen dalam Peningkatan Layanan Farmasi untuk Kesejahteraan Masyarakat


Berikut ini pemeran drama Korea The Midnight Romance in Hagwon

- Wi Ha Joon sebagai Lee Joon Ho
- Jung Ryeo Won sebagai Seo Hye Jin
- So Ju Yeon sebagai Nam Cheong Mi
- Kim Song Il sebagai Pyo Sang Seob
- Jang In Sub sebagai Yoon Ji Seok
- Ahn Hyun Ho sebagai Kim Chae Yoon
- Kim Jung Young sebagai Woo Seung Hee
- Gil Hae Yeon sebagai Nam Cheong Mi

Baca juga: JADWAL dan Link Live Streaming Copa America 2024 Besok : Ada Meksiko vs Ekuador dan Jamaika vs Venezuela

The Midnight Romance in Hagwon episode 16

Di episode 16 The Midnight Romance in Hagwon, suasana di Akademi Daechi Chase masih diselimuti kekacauan pasca terbongkarnya hubungan terlarang antara Seo Hye Jin dan Lee Joon Ho. Masa depan mereka berdua di akademi pun terancam.

Min Hee Joo, yang murka atas skandal yang terjadi, berusaha mencari dalang di balik penyebaran informasi tentang hubungan Hye Jin dan Joon Ho. Dia ingin menindak tegas orang yang bertanggung jawab atas kekacauan ini.

Di tengah situasi genting, muncul ancaman baru yang semakin memperkeruh keadaan. Seseorang dari institusi menyarankan Joon Ho untuk meninggalkan akademi demi kebaikannya sendiri dan orang lain.

Baca juga: PAFI Kota Selat Panjang: Menguatkan Komitmen dalam Peningkatan Layanan Farmasi untuk Kesejahteraan Masyarakat

Woo Seung Hee, yang mengetahui hubungan Joon Ho dan Hye Jin, tidak terima dengan kenyataan tersebut. Dia meluapkan amarahnya kepada Joon Ho dengan membentaknya dan kemudian pergi meninggalkannya.

Bagaimana Joon Ho dan Hye Jin Menghadapi Tantangan Ini?

Mampukah Joon Ho dan Hye Jin menyelesaikan masalah ini dan menyelamatkan hubungan mereka? Siapakah dalang di balik penyebaran informasi tentang hubungan mereka? Dan apa yang akan dilakukan Joon Ho setelah mendapatkan saran dari institusi?

Saksikan kelanjutan kisah cinta yang rumit antara Joon Ho dan Hye Jin di The Midnight Romance in Hagwon episode 16!