Helo Indonesia

Sakit Hati! Riyuka Bunga Ungkap Sosok Asli Heri Horeh, Ungkit Jasa Hingga Gugat Harta

Faisal Akbar - Hiburan -> Selebriti
Selasa, 2 Juli 2024 09:54
    Bagikan  
Riyuka Bunga Ungkap Sosok Asli Heri Horeh
Instagram/lambegosip

Riyuka Bunga Ungkap Sosok Asli Heri Horeh - Riyuka Bunga sempat ingin melakukan rujuk atas permintaan ibunya, namun harapan itu sirna ketika Heri Horeh mengungkit jasa hingga gugat harta gono gini.

HELOINDONESIA.COM -Riyuka Bunga kembali menjadi sorotan publik usai sosok asli Heri Horeh melalui curhatan terbarunya. Ungkit jasa hingga gugat harta, pasca isu perselingkuh terbongkar.

Isu perselingkuhan ini pertama kali mencuat setelah tersebarnya tangkapan layar percakapan antara Heri Horeh dengan seorang wanita.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan oleh Riyuka Bunga, terlihat Heri Horeh terlibat percakapan mesra dengan seorang wanita.

Meski Heri Horeh mengklaim bahwa wanita tersebut adalah teman lama dan percakapan mereka hanya bertujuan untuk nostalgia.

Tetap saja, hal itu memicu kecaman publik atas tindakan Heri Horeh, netizen menganggap bahwa tindakannya jadi bibit perselingkuhan.

Baca Juga : Penyebab Ayu Ting Ting dan Fardhana Putus, Perbedaan Visi Misi Jadi Alasan Utama?

Sejak berita viral tersebut mencuat, Riyuka Bunga diketahui sudah tidak lagi tinggal bersama Heri Horeh.

Riyuka Bunga Ungkap Sosok Asli Heri Horeh

Dalam update terbarunya, Riyuka mengungkap bahwa ia sempat berniat untuk rujuk demi permintaan ibunya yang sedang sakit.

Namun, niat tersebut segera sirna setelah Heri Horeh dan ibunya mengungkit soal jasa.

"Sekarang dia (Heri Horeh) mau gugat harta gono-gini, di mana harta itu hasil kerja keras gua," ungkap Riyuka Bunga, dikutip dari akun TikTok @penulismuda pada 1 Juli 2024.

Baca Juga : Pamer Wajah Pasca Operasi Plastik, Netizen: Kok Jadi Mirip Inul Daratista

Riyuka mengaku sangat sakit hati mendengar suaminya senang dengan kemungkinan mendapat harta gono-gini.

"Demi Tuhan gue sakit hati banget, pas dia bilang 'sumpah gua seneng banget ternyata gua bisa dapet harta gono-gini'," paparnya.