Helo Indonesia

List Film Bioskop di Bulan Juli 2024, Jangan Terlewat!

Ratu Mandiri - Hiburan -> Film
Senin, 1 Juli 2024 11:32
    Bagikan  
Film Sekawan Limo.
Instagram

Film Sekawan Limo. -

HELOINDONESIA.COM - Salah satu film yang sangat dinantikan adalah "Jurnal Risa", yang di Jadwalkan rilis pada Juli 2024.

Berikut 5 Daftar Film Indonesia yang akan tayang di Bioskop Juli 2024 berdasarkan referensi Cinema XXI: 

1. Sekawan Limo

RRI.co.id - Sekawan Limo, Film Karya Terbaru KaryaBayu Skak

Sekawan Limo merupakan film horor komedi yang dibintangi Bayu Skak dan Keisya Levronka. Tayang mulai 4 Juli, film ini mengisahkan tentang perjalanan mistis 5 sekawan ketika mendaki Gunung Madyopuro.

2. Janji Darah 

Janji Darah - Official Trailer

Film Horor yang dibintangi Natasha Wilona dan Emir Mahira ini tayang mulai 4 Juli kisahnya mengikuti pasangan suami istri yang tengah menanti kehadiran anak pertama setelah setahun menikah namun tiba-tiba mendapat teror mengerikan dari makhluk halus.

3. Jurnal Risa by Risa Saraswati 

Jurnal Risa by Risa Saraswati - Official Trailer

Film Mockumentary bergenre horor ini akan hadir di bioskop mulai 11 Juli. Kisahnya mengikuti tim Risa Saraswati seorang Kreator Kontent YouTube saat menghadapi teror. Salah satu anggotanya memanggil nama makhluk halus yang tak boleh disebut dari masa lalu Risa.

4. Mungkin Esok Lusa atau Nanti

Official Trailer Mungkin Esok Lusa Atau Nanti (MENANTI) | Ada Wanita Lain  di Hatimu?

Tayang mulai 11 Juli Mungkin Esok Lusa Lusa atau Nanti begitu kisah cinta Kemuning. Gadis desa yang berkuliah S2 di Turki itu setia menunggu Raditya untuk menikahinya, hingga menolak Dewo. Namun,ia malah mendapati kekasihnya itu meminang perempuan lain.

5. Catatan Harian Menantu Sinting

Film

Apa yang mulai 18 Juli film ini dibintangi Raditya Dika dan Ariel Tatum ini mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga pasangan suami istri berdarah Batak. Perjalanan pernikahan Mereka ternyata dipenuhi liga-liku, terlebih dengan kehadiran sang Ibu Mertua.