Helo Indonesia

Film Deadpool and Wolverine Tayang Bulan ini Juli 2024, Wade Wilson dan Logan Jadi Satu Tim ?

Malda - Hiburan -> Film
Selasa, 2 Juli 2024 14:10
    Bagikan  
Foto
X @RealD3D

Foto - Film Deadpool and Wolverine

HELOINDONESIA.COM - Akhirnya kita telah memasuki bulan Juli 2024 yang merupakan bulan rilis dari Film Marvel, Deadpool and Wolverine.

Kembalinya Hugh Jackman sebagai Wolverine sangat dinantikan pada film ini, apalagi pada penampilannya nanti ia akan memaki kostu kuning yang khas dengan Wolverine di komik dan animasi.

Itu jadi pertama kalinya Logan atau Wolverine memakai kostum kuning di Film.

Tetapi ada kabar menyedihkan juga, kabarnya ini merupakan penampilan terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine, tetapi memang sebenarnya karakter Wolverine sudah tamat di Film Logan. 

Baca juga: Cristiano Ronaldo dan Portugal Lolos ke Perempat Final EURO 2024 Berkat Tangan Diogo Costa ! 3 Penalti Berhasil Digagalkan

Selain menunggu penampilan Wolverine, banyak juga pastinya yang menantikan penampilan konyol, nyeleneh dan menyebalkan dari Wade Wilsom aka Deadpool kan.

Antusiasme penonton untuk film ini pun sangat tinggi, terbukti saat perilisan poster dan trailer nya yang banyak ditanggapi positif.

Tetapi sebelum itu kalian mesti memperhatikan sinopsis Deadpool and Wolverine berikut ini agar menonton filmnya tidak terlalu bingung sebab akan ada multiverse-multiversenya.

Sinopsis Film Deadpool and Wolverine

Enam tahun setelah peristiwa Deadpool 2, Wade Wilson menjalani kehidupan yang tenang. Ia meninggalkan waktunya sebagai tentara bayaran Deadpool di belakangnya.

Namun ia harus terusik dengan Time Variance Authority (TVA), sebuah organisasi birokrasi yang ada di luar ruang dan waktu dan memantau garis waktu. TVA menariknya ke dalam misi baru.

Baca juga: HASIL Copa America 2024: Uruguay Kalahkan AS dan Panama Lolos Sebagai Runner-up!



Dengan alam semesta asalnya menghadapi ancaman eksistensial, Wilson dengan enggan bergabung dengan Wolverine yang bahkan lebih enggan dalam misi itu. Namun keduanya lah yang akan mengubah sejarah Marvel Cinematic Universe (MCU).