Helo Indonesia

REKOMENDASI Film Indonesia yang Tayang Bulan Juli 2024, Ada Jurnal Risa, Sekawan Limo Hingga Janji Darah !

Malda - Hiburan -> Film
Selasa, 2 Juli 2024 14:36
    Bagikan  
Foto
Instagram @jurnalrisa_md

Foto - Film Jurnal Risa by Risa Saraswati

HELOINDONESIA.COM - Film-film baru Indonesia pada bulan Juli 2024 tak kalah seru dengan film luar, masih akan didominasi film horor atau pun horor komedi yang memang banyak digemari oleh semua kalangan masyarakat, tetapi akan ada juga film yang bergenre drama.

Pada awal bulan kita akan disajikan dengan film karya sutradara muda, yaitu Bayu Skak.

Selain bertindak sebagai sutradara ia juga berperan sebagai aktornya juga, Film nya berjudul ‘Seakawan Limo’ bergenre Horor Komedi.

Untuk pemeran lainnya ada Keisya Levronka, Nadya Arina, Dono Pradana, Benidictus Siregar dll, Film ini rencananya akan dirilis pada 4 Juli 2024.

Baca juga: Film Deadpool and Wolverine Tayang Bulan ini Juli 2024, Wade Wilson dan Logan Jadi Satu Tim ?

Dan ada juga film yang mungkin ditunggu-tunggu oleh para pecinta kanal Youtube Jurnalrisa, tanggal 11 Juli akan rilis film dari saudara-saudara teh Risa yang memiliki kekuatan Indigo ini dengan Judul Jurnalrisa by Risa Saraswati.

Langsung saja berikut beberapa Film Indonesia yang rilis di bulan Juli 2024 :

Sekawan Limo

Genre: Horor, Komedi

Rilis: 4 Juli 2024

Pemeran: Bayu Skak, Nadya Arina, Keisya Levronka, Dono Pradana, Benidictus Siregar, Indra Pramujito, Firza Valaza, Devina Aureel, Cak Kartolo, Tini Kartolo, Tri Karnadinata, Beta Sofiansyah

Sinopsis Film Sekawan Limo

Bercerita tentang kisah Bagas, Lenni, Dicky, Juna, dan Andrew yang dipersatukan ketika mendaki Gunung Madyopuro. Mereka gagal mematuhi mitos bahwa pendatang rombongan harus datang genap dan dilarang menoleh ke belakang atau akan ada yang mengikuti!

Sepanjang perjalanan mereka terus dihantui, hingga akhirnya sadar kalau dari berlima itu, salah satunya bukan manusia. Siapa yang hantu di antara mereka?

Janji Darah

Genre: Drama, Horor

Rilis: 4 Juli 2024

Pemeran: Natasya Wilona, Emir Mahira, Fergie Brittany, Djenar Maesa Ayu, Shabrina Luna, Yatti Surachman, Abirama Putra

Baca juga: HASIL Copa America 2024: Uruguay Kalahkan AS dan Panama Lolos Sebagai Runner-up!


Sinopsis Film Janji Darah

Sheren dan Rayhan adalah pasutri muda yang sedang berbahagia. Setelah setahun menikah, akhirnya Sheren dinyatakan positif hamil.

Namun ketentraman rumah mereka mulai terganggu oleh teror mahluk halus. Rayhan yang dari kecil memiliki kemampuan melihat mahluk halus, kali ini tidak bisa mengetahui siapa yang mengganggu rumah mereka.

Semua teror tersebut ditujukan kepada Sheren. Hingga akhirnya dengan bantuan Tyas, teman kantornya, Sheren meminta bantuan Om Kasman, orang pintar yang masih kerabat dekat Tyas untuk mengusir gangguan tersebut.

Jurnal Risa by  Risa Saraswati

Genre: Horor

Tanggal Rilis: 11 Juli 2024

Pemeran: Risa Saraswati, Ranggana Purwana, Indy Ratna Pratiwi, Riana Rizki, Abimanyu Bhakti, Nicko Irham, Dimas Tri Adityo, Fahrul Rohman, Prinsa Mandagie, Sandy Pradana, Vyatra Novrisyah

Sinopsis Film Jurnal Risa by Risa Saraswati

Risa dikenal memiliki kemampuan supranatural yang memungkinkannya berkomunikasi dengan makhluk supranatural. Film ini akan menghadirkan peristiwa horor yang dikemas seperti Paranormal Activity.

Kamera dokumenter merekam sebuah perjalanan mengerikan tim Jurnal Risa dalam upaya menyelamatkan bintang tamu mereka, Prinsa, yang diikuti oleh hantu yang paling mereka takuti, Samex hantu yang selalu mendatangi siapapun yang menyebut namanya.

Baca juga: VIDEO Detik-Detik Pebulutangkis China Terjatuh Tengkurap, Kejang dan Pingsan Di Lapangan dan Dinyatakan Meninggal Dunia

Mungkin Esok Lusa Atau Nanti

Genre: Drama

Tanggal Rilis : 11 Juli 2024

Pemeran : Natasya Nurhalima, Bilal Fadh, Tegar Iman, Olga Lydia, Akbar Kobar, Intan Erlita, Terry Putri, Farid Aja, Devi Permata Sari, Empriw, Ipoel Mlumah

Sinopsis Film Mungkin Esok Lusa atau Nanti

Kemuning adalah seorang gadis desa yang menempuh S2 di Turki. Walau berada di negara dua benua, Ning tetap memegang teguh untuk setia menunggu cinta sejatinya, Raditya, yang berjanji untuk setia dan akan meminangnya suatu saat nanti.

Bahkan demi memenuhi janjinya, Ning menolak cinta Dewo, yang ternyata bersahabat dengan Raditya. Sampai akhirnya waktu mempertemukan mereka, ketika Raditya mengunjungi Dewo untuk mengabarkan bahwa ia akan menikah dengan gadis pilihan Ibunya, dan harus meninggalkan Ning. Kabar ini membuat Ning hancur.

Itulan beberapa rekomendasi Film yang akan tayang di bulan Juli 2024 ini, mana yang sudah kalian tunggu-tunggu dan akan kalian saksikan di bioskop ?