Helo Indonesia

LINK Live Streaming Copa America 2024 : Paraguay vs Brazil, Tim Samba Tak Pernah Menang Kala Hadapi Paraguay !

Jumat, 28 Juni 2024 14:09
    Bagikan  
Foto
copaamerica.com

Foto - LINK Live Streaming Paraguay vs Brazil Copa Amerca 2024

HELOINDONESIA.COM - Laga Copa America 2024 antara Paraguay vs Brazil merupakan laga kedua bagi masing-masing tim di Grup D, akan berlangsung pada Sabtu (29/6/2024) pukul 08.00 WIB di Allegiant Stadium.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan pertandingan ini kalian bisa klik tautan LINK live streaming Paraguay vs Brazil yang ada di akhir artikel.

Pada laga pertamanya Brazil tak bisa memetik poin sempurna usai secara mengejutkan Kosta Rika dapat menahan imbang Tim Samba 0-0.

Vinicius Jr dkk memang sangat kesulita menembus tembok pertahanan yang dibuat oleh Kosta Rika, semua serangan yang dibuat Tim Samba berhasil dipatahkan dengan mudahnya.

Baca juga: Kapan Brazil Main di Copa America 2024 ? Berikut Jadwal Lengkap dan Daftar Skuad Lengkapnya, Tak Ada Anthony dan Neymar

Hingga membuat para pemain Frustasi dan tidak bisa berpikir jernih lagi ketika bertanding dan laga pun usai dengan skor kacamata.

Sangat menarik untuk disaksikan pada laga kedua nanti, apakah Pelatih Brazil, Dorival Junior akan menerapkan beberapa perubahan pada lini serangnya dengan memainkan Endrick dari awal.

Laga perdana Paraguay menunjukkan performa berani di laga pembuka melawan Kolombia. Meski kalah 2-1, tetapi Paraguay membuat Kolombia cukup kesulitan.

Selain itu, bintang muda Paraguay Julio Enciso mencetak gol pertamanya di Copa America.

Baca juga: Ronaldinho Sebut Brazil Miliki Skuad Terburuk dan Tak Akan Nonton Tim Samba di Copa Amerika 2024

Melawan Brasil, bintang muda ini akan mendapat kesempatan lagi untuk menunjukkan bakatnya di pentas dunia.

Klasemen Grup D saat ini dipimpin oleh Kolombia 3 poin lalu, Brazil 1 poin, Kosta Rika 1 poin dan Paraguan 0 poin.

Jika dilihat dari 5 pertandingan terakhir atara Brazil vs Paraguay di Copa Amerika,  Brazil tak pernah menang sama sekali, imbang 4 kali dan 1 kemenangan untuk Paraguay.

Brazil 0-0 Paraguay (2019)

Brazil 1-1 Paraguay (2015)

Brazil 0-0 Paraguay (2011)

Brazil 2-2 Paraguay (2011)

Brazil 1-2 Paraguay (2004)

Menarik untuk disaksikan, apakah Tim Samba bisa memenangkan pertandingan dan meraih poin penuh untuk pertama kalinya dengan penampilan yang bagus.

Ataukah malah Paraguay yang bisa mencuri poin dan Tim Samba kembali menjadi Frustasi ?

Prediksi susunan pemain

Brazil: Alisson Becker; Guilherme Arana, Marquinhos, Eder Militao, Danilo; Bruno Guimaraes, Joao Gomez; Vinicius Jr, Lucas Paquetá, Raphinha; Rodrygo

Paraguay: Rodrigo Morinigo; Matias Espinoza, Omar Alderete, Fabian Balbuena, Gustavo Velazquez; Hernesto Caballero, Andres Cubas, Mathias Villasanti; Julio Enciso, Alex Arce, Miguel Almiron

LINK Live Streaming Copa America 2024 Paraguay vs Brazil

KLIK DISINI