Helo Indonesia

Ronaldinho Sebut Brazil Miliki Skuad Terburuk dan Tak Akan Nonton Tim Samba di Copa Amerika 2024

Minggu, 16 Juni 2024 09:37
    Bagikan  
Foto
X @10Ronaldinho

Foto - Ronaldinho

HELOINDONESIA.COMSiapa yang tak kenal dengan Legenda Brazil Ronaldinho, baru-baru ini ia mengatakan hal yang sangat mengejutkan buat para pencinta sepakbola saat Timnas Brazil yang lagi akan berjuang di Copa America 2024.

Pemain yang lihai dalam menggocek-gocek bola itu menyebut permainan Brazil saat ini sudah sangat jauh berbeda dengan saat masih dibelanya.

Ronaldonho bahkan kecewa dan tidak akan menonton pertandingan Brazil di Copa America 2024 nanti, menurutnya skuad yang dimiliki Brazil saat ini adalah skuad terburuk.

“Itu saja teman-teman, saya tidak akan menonton pertandingan Brasil di Copa América atau merayakan kemenangan apa pun. Ini adalah salah satu tim terburuk dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Ronaldinho dikutip dari akun X @fabrizioromano

Baca juga: HASIL EURO 2024 : Spanyol Menang Telak Atas Kroasia dan Italia Dikejutkan Albania

Ronaldinho mengungkap kalau ia mengatakann hal itu karena menurutnya para pemain saat ini kurang menikmati sepakbola, tidak ada pemimpin yang dibanggakan di tim dan hanya diisi oleh pemain rata-rata.

Saya belum pernah melihat situasi seburuk ini. Kurangnya kecintaan terhadap seragam Brasil dan kurangnya sepakbola, tidak ada pemimpin terhormat, mayoritas hanya memiliki pemain rata-rata” ungkapnya

Padahal skuad Brazil saat ini diisi oleh pemain yang cukup bagus di tiap lini nya, kiper ada Alisson yang bermain di Liverpool, bek ada Eder Militao dan Marquinhos jangan lupakan juga Gabriel Magalhaes.

Baca juga: Kapten Timnas Spanyol Alvaro Morata Masuk Jajaran Elite Pencetak gol Piala Eropa Bersama Cristiano Ronaldo

Lini Tengah ada Paqueta, Bruno Guimaraes yang tampil menjanjikan saat bermain di klubnya kemudian ada Ederson yang berhasil membawa Atalanta menjuarai Europa League kalahkan Bayern Leverkusen.

Sektor Penyerangan apalagi, Ada Vinicius Jr, Endrick, Rodrygo, Raphinha dan Martinelli. Sepertinya Skuad Brazil saat ini tidak seburuk yang dikatakan oleh Ronaldinho.

Menurut warganet mungkin Ronaldinho merindukan gaya permainan Brazil saat masih ada Neymar dan dirinya yang menggunakan gaya Joga Bonito.

Baca juga: Alexis Mac Allister Tolak Tawaran Real Madrid Untuk Main Bareng Mbappe dan Bellingham Karena Amanat Klopp