Helo Indonesia

Alexis Mac Allister Tolak Tawaran Real Madrid Untuk Main Bareng Mbappe dan Bellingham Karena Amanat Klopp

Jumat, 14 Juni 2024 14:50
    Bagikan  
Foto
X @fabrizioromano

Foto - Alexis Mac Allister Liverpool Player

HELOINDONESIA.COM - Alexis Mac Allister bermain sangat luar biasa di musim pertamanya dengan Liverpool, baik saat tampil jadi DMF ataupun CMF yang lebih menyerang ia sama baiknya.

Mac Allister dibeli Liverpool dari Brighton untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Henderson dan Milner juga Fabinho. Ia mampu membuat lini tengah Liverpool lebih stabil dalam kontrol permainan.

Visi dalam bermainnya juga luarbiasa beberapa kali ini mengirimkan umpan yang berbuah goal dan ia juga tak lupa untuk mencetak gol.

Oleh karena itu ia dikabarkan diminati oleh Raksasa Spanyol dan Raja Eropa yaitu Real Madrid.

Baca juga: JADWAL EURO 2024 Hari Pertama, Sabtu 15 Juni 2024 : Ada Jerman dan Spanyol Vs Kroasia yang Bertanding !

Madrid dikabarkan ingin sekali memboyong rekan Lionel Messi di Timnas Argentina itu ke Bernabeu, namun Mac Allister menolak kesempatan untuk bermain bersama Mbappe dan Jude Bellingham.

Mac Aliister paham betul kalau skuad Real Madrid untuk musim depan sangat fantastis ada Jude Bellingham dan Mbappe yang baru saja diresmikan baru baru ini. Tetapi tetap menolaknya.

Itu dikarenakan ia sudah merasa happy berada di Anfield meskipun Jurgen Klopp sudah keluar ia masih merasa nyaman dan masih mengingat pesan pelatih Jerman yang berbunyi

"Klopp bilang bahwa saya berada di klub yang tepat untuk berkembang," ucap Mac Allister seperti dilansir dari Metro.

Baca juga: DONE DEAL ! Kylian Mbappe Resmi Membela Real Madrid Selama 5 Tahun Kedepan

Perkataan itulah yang salah satunya menjadi alasan ia memutuskan untuk bertahan meski musim 2024/2025 Liverpool akan dilatih oleh Arne Slot.

Ia percaya kalau rekan-rekannya di Liverpool juga bagus dan punya misi untuk bersaing meraih trofi di musim depan.

Padahal Real Madrid musim ini sudah memenangkan 2 Trofi bergensi yaitu Trofi La Liga dan Champions League, sedangkan Liverpool hanya 1 Piala Liga.

Dengan fakta tersebut tidak membuat Mac Aliister goyah, ia sudah tahan dengan rayuan dan godaan yang akan dilemparkan Los Galacticos.

Mac Allister bangga bisa berbaju Liverpool yang merupakan salah satu klub terbaik di Liga Inggris.

Baca juga: Jadwal Lengkap EURO 2024, Jerman, Inggris, Prancis dan Spanyol di Grup Mana ?