Helo Indonesia

Inspirasi Outfit ala Old Money Elegant dan Timeless

Ratu Mandiri - Ragam
Senin, 1 Juli 2024 09:14
    Bagikan  
Old Money Outfit
pinterest

Old Money Outfit -

HELOINDONESIA.COM - Fashion old money mengacu pada gaya berpkaian yang sering dikaitkan dengan orang-orang kaya yang terhormat dan financial yang berkecukupan.Fashion ala old money ini cenderung klasik dan basic. Menggambarkan kesederhanaan,elegant, terkesan berkelas.

Biasanya fashion ala old money itu timeless, jadi fashion ini tidak akan di makan waktu. Pemilihan warna yang netral dan elegan. Memilih kualitas dari pada kuantitas. Yuk simak dibawah ini inspirasi outfit ala old money!

1. Kemeja Putih dan Wide Leg Pants Cokelat

Outfit

pinterest.com

Outfit old money yang pertama memadukan antara kemeja putih dengan wide leg pants warna cokelat yang panjang. Perpaduan kedua warna ini memang menjadi andalan untuk style old money karena kesannya yang simpel dan elegan.  Namun, perhatikan detail saat memakai kemeja dan wide leg pants ini supaya penampilanmu makin mewah. Detail tersebut di antaranya adalah lengan yang dilipat dan kancing atas kemeja yang tidak dikaitkan. Kalau sudah, kenakan aksesori nuansa putih dan cokelat juga supaya makin lengkap. 

2. Tshirt Hitam dan Celana Sraight Pants Cokelat

10 Outfit Old Money yang Elegan dan Timeless

kaus berwarna hitam dan juga straight pants warna cokelat. Lagi-lagi, atasan yang dipakai untuk outfit old money ini masih menggunakan warna-warna netral yakni hitam.  Sementara warna cokelat sebagai bawahannya dibuat dengan model berbeda menggunakan straight pants yang simpel. Untuk look yang kasual, padukan outfit-mu dengan bawahan sneakers dan shoulder bag nuansa cokelat pula. 

3. Striped Sweater dan Wide Leg Beige

10 Outfit Old Money yang Elegan dan Timeless

Outfit ini cocok untuk ke airport, memiliki kesan yang semi kasual, padukan atasan striped sweater nuansa putih dan hitam dengan bawahan wide leg pants warna beige.  Model wide leg pants memang sering dipakai sebagai outfit old money karena kesannya yang mewah. Namun, pastikan kamu memiliki postur tubuh yang proposional jika akan memakai fashion item ini supaya tidak terlihat pendek. Minimal tinggi 160 cm akan cocok sekali menggunakan perpaduan ini.

4. Perpaduan Kemeja Biru Bergaris dan Celana Broken White

19 ide Old Money Outfit Blue White teratas di 2024

Pakailah atasan kemeja warna pastel seperti sky blue terlebih dahulu. Setelah itu, pasangkan dengan bawahan trouser putih atau broken white yang dilengkapi dengan belt di pinggangnya. Perpaduan kedua warna ini masih tetap simpel meskipun memakai unsur warna pastel di dalamnya. Untuk aksesori, tambahkan sentuhan warna cokelat yang khas dengan gaya old money. 

5. Blazer Hitam dan Straight Pants Putih

10 Outfit Old Money yang Elegan dan Timeless

Perpaduan fashion item yang satu ini bisa dicoba. Seperti yang kamu lihat, outfit di atas memadukan antara kaus dan blazer hitam dengan straight pants warna putih. Namun, blazer itu bisa dipakai dengan diletakkan ke bahu saja supaya memberi kesan stylish. Lalu, pakai aksesori serba hitam lainnya seperti shoulder bag dan moccasin warna hitam.