bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Rahasia Tampil Stylish, Memilih Warna Hijab Multifungsi ala Cut Syifa hingga Nina Zatulini

Ratu Mandiri - Ragam
Minggu, 12 Mei 2024 16:03
    Bagikan  
pinterest

-

HELOINDONESIA.COM - Di era fashion yang terus berkembang, memilih hijab berwarna fleksibel bisa menjadi solusi untuk berpenampilan modis dengan mudah.

Beberapa warna hijab memiliki kemampuan unik untuk menyatu dengan beragam warna dan motif pakaian. Warna-warna netral seperti hitam, putih, dan abu-abu seringkali menjadi pilihan aman untuk segala jenis pakaian, baik formal maupun santai.

Dalam memilih hijab yang cocok untuk segala pakaian, pertimbangkanlah kontras dan harmoni dengan warna pakaian yang dipakai. Berikut ini adalah beberapa warna hijab yang bisa melengkapi berbagai gaya pakaianmu:

1. Cut Syifa

Hijab berwarna pink menjadi pilihan yang fleksibel untuk menunjang penampilan Cut Syifa yang feminin dan manis. Hijab ini bisa dikombinasikan dengan aneka warna dan model pakaian, dari santai hingga resmi. Sebagai contoh, hijab pink dapat dipadukan dengan baju atasan warna putih atau abu-abu, jeans, serta sepatu sneaker atau flat untuk kesan kasual namun stylish. Alternatif lainnya, hijab pink juga cocok dipasangkan dengan gaun atau rok midi warna netral untuk kesan yang lebih anggun.


2. Nina Zatulini

Hijab berwarna hitam menjadi pilihan klasik yang dapat menambah kesan elegan dan chic dalam berbagai gaya berpakaian, baik formal maupun kasual. Dalam gaya Nina Zatulini, hijab hitam dapat dikombinasikan dengan atasan warna cerah atau motif yang menonjol, celana atau rok berpotongan modern, dan sepatu dengan desain unik untuk tampilan yang berani dan mewah. Hijab hitam juga serasi dengan jumpsuit atau setelan monokrom untuk kesan yang sederhana namun tetap elegan.

3. Ayana Moon

Hijab berwarna navy menawarkan kesan yang anggun dan sopan, cocok untuk gaya Ayana Moon. Hijab ini bisa dipadukan dengan pakaian berwarna pastel atau earthy, serta celana atau rok yang flowy dan sepatu feminin untuk tampilan yang elegan dan nyaman. Hijab navy juga bisa dipadukan dengan blazer atau outerwear netral untuk kesan yang lebih formal dan profesional.


4. Amelia Andani

Hijab berwarna cream adalah pilihan yang menawan dan serbaguna untuk gaya Amelia Andani, memberikan kesan lembut dan manis. Hijab ini bisa dipadukan dengan atasan warna lembut, celana atau rok yang simpel, dan sepatu minimalis untuk tampilan yang sederhana namun modis. Hijab cream juga cocok dipadukan dengan outerwear berwarna cerah atau dengan aksen metalik untuk tampilan yang lebih berani dan kontemporer.