Helo Indonesia

Tren Warna Baju Lebaran 2024, Tampil Cantik dan Stylish

Ratu Mandiri - Ragam
Jumat, 29 Maret 2024 03:56
    Bagikan  

-

HELOINDONESIA.COM - Lebaran sebentar lagi, saatnya mencari baju lebaran dan warna salah satu faktor pertimbangan.

Ada berbagai warna yang populer dan bisa menjadi pilihan untuk warna baju Lebaran tahun 2024 ini.

Warna apa saja yang sedang diminati untuk Lebaran tahun 2024? Simak di artikel berikut.

Warna Baju Lebaran Tahun 2024
Berikut tren warna baju Lebaran tahun 2024 yang bisa menjadi pilihan agar detikers tampil stylish di hari raya.

1. Mocha

3 Rekomendasi Gamis Mocca Rp 100 Ribuan untuk Baju Lebaran 2024 - Semua  Halaman - Stylo

Warna cokelat mocha memberikan kesan sederhana dan tidak mencolok. Warna ini netral dan timeless, sehingga detikers bisa mengenakan warna ini kapan saja.

Mengutip Northridge Mall, mengenakan warna monokrom mocha sedang tren. Untuk baju Lebaran, detikers bisa menggunakan berbagai tekstur yang berbeda agar baju monokrom mocha terlihat simpel tetapi menawan.

2. Sage Green
media.suara.com/pictures/original/2023/04/23/95212...
Sage green merupakan salah satu warna baju Lebaran yang cukup populer. Warna ini memberikan kesan tenang dan classy.

Sage green juga bisa dipadukan dengan berbagai warna lain, tetapi bisa juga dikenakan dengan gaya monokrom tanpa tambahan warna lain.

Mengutip Laundry To Wear, warna kuning dan hijau kebiruan cocok dipadukan dengan sage green. Selain itu, detikers juga bisa mengenakan aksesoris berwarna soft gold, hitam, dan putih.

3. Biru Denim

Jual Baju Gamis Lebaran Wanita Muslimah Kekinian 2023 Polos Biru Blue Denim  Di Seller Premier Market Id - Cengkareng Timur, Kota Jakarta Barat | Blibli
Warna selanjutnya yang bisa dijadikan pertimbangan warna baju Lebaran tahun 2024 adalah biru denim. Warna ini memberikan nuansa modern tetapi tetap santai.

Biru denim adalah warna yang fleksibel dan bisa dipadukan dengan berbagai warna lain. Mengutip Daily Sweetness, biru denim bisa dipadukan dengan warna-warna netral seperti putih, hitam, dan abu-abu.

4. Putih

Tren baju lebaran dari Pulchra
Baju Lebaran berwarna putih adalah pilihan yang aman dan tak akan lekang oleh waktu. Warna dasar yang simpel bisa dihias dengan aksesoris atau material yang mewah, misalnya lace.

5. Pink
COD] Gamis Sarimbit Ethica ROYAL 04 PEACH PINK / Baju Lebaran Keluarga  Ethica / Kagumi 302 / Kahfi 299 / Kagumi Kids 153 / Kahfi Kids 210 | Lazada  Indonesia
Warna pink cukup populer di kalangan wanita, tetapi warna ini semakin populer pada tahun 2023 kemarin. Mengutip Vogue, film Barbie pada tahun 2023 kemarin membuat baju warna pink menjadi sangat populer. Lebaran tahun ini pun, detikers bisa menjadikan pink sebagai warna baju pilihan.

Warna pink sangat fleksibel sehingga bisa dipadukan dengan berbagai warna lain. Untuk kesan elegan dan modern, warna pink bisa dipadukan dengan abu-abu dan hitam. Warna ini juga bisa dipadukan dengan warna putih atau hijau untuk memberikan nuansa segar.