Helo Indonesia

Link Live Streaming Liga Inggris 2023/2024 : Manchester City vs West Ham United, 3 Poin Penting Untuk Mengunci Gelar Juara

Minggu, 19 Mei 2024 10:06
    Bagikan  
Link Live Streaming Liga Inggris 2023/2024 : Manchester City vs West Ham United, 3 Poin Penting Untuk Mengunci Gelar Juara
Jason Cairnduff/Action Images/Reuters

HELOINDONESIA.COM - Pekan Terakhir Liga Inggris 2023/2024.

Manchester City akan bertanding melawan west Ham united di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (19/5/2024) Malam ini

Laga ini menjadi laga penentu gelar juara manchester city. 

Bagi Manchester City, kemenangan jadi hal yang wajib diraih meski mereka memasuki pekan pamungkas Premier League 2023/2024 sebagai pemuncak klasemen, unggul dua poin dari Arsenal.

Jika kalah pada pertandingan ini,sementara Arsenal menang di kandang lawan Everton, Arsenal akan jadi juara Liga Inggris musim ini karena keunggulan selisih gol atas Manchester City.

Namun, situasinya simpel bagi Manchester City. Jika mampu meraih kemenangan, The Citizens akan mengamankan gelar keempat Liga Inggris mereka secara beruntun, tim pertama yang mampu melakukannya di era Premier League.

Manchester City belum pernah kalah dalam delapan laga terakhir mereka di Liga Inggris. Sebaliknya, West Ham hanya mampu menang dua kali dalam 10 pertandingan pamungkas mereka.

Pertandingan Manchester City vs West Ham United malam ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut.

Link

Prediksi Susunan Pemain:

Manchester City XI: Ortega; Walker, Akanji, Dias, Gvardiol; Rodri, Kovacic; Bernardo, De Bruyne, Foden; Haaland.

Pelatih: Pep Guardiola (Spanyol)

West Ham United XI: Areola; Coufal, Zouma, Ogbonna, Emerson; Soucek, Alvarez; Bowen, Kudus, Paqueta; Antonio.

Pelatih: David Moyes (Skotlandia)