Helo Indonesia

Rekomendasi Tempat Yoga di Jakarta Selatan, Nyaman dan Punya Fasilitas Lengkap

Ratu Mandiri - Ragam -> Kesehatan
Senin, 1 Juli 2024 10:29
    Bagikan  
Olahraga Yoga
pinterest

Olahraga Yoga -

HELOINDONESIA.COM - Yoga menjadi salah satu olahraga yang banyak digemari perempuan belakangan ini. Selain mampu memberi ketenangan, olahraga yoga juga menjadi pilihan karena dapat melatih fleksibilitas tubuh hingga mengurangi rasa cemas dan stres. Olahraga yoga juga mampu melatih pernapasan dan menjaga kesehatan jantung.

Jika kamu tinggal di Jakarta Selatan, ada sejumlah rekomendasi tempat yoga terbaik yang menawarkan program, fasilitas, dan suasana yang nyaman. Selain itu, harga yang ditawarkan juga masih terjangkau.

Berikut beberapa rekomendasi studio yoga di Jakarta Selatan yang bisa kamu coba.

1. Sana Studio

6 Studio Yoga di Jakarta Selatan, Nyaman dan Fasilitas LengkapSana Studio (instagram.com/sanastudio)

Rekomendasi tempat yoga di Jakarta Selatan yang pertama adalah Sana Studio. Tempat ini menawarkan berbagai kelas menarik, mulai dari Vinyasa Yoga, Cardio Boxing, Zumba, hingga Bbarreless.

Jangan khawatir, instruktur atau pelatih di Sana Studio sudah berpengalaman dan memiliki keahlian dalam bidangnya. Jika kamu tertarik, buka akun Instagram @sanastudio atau kunjungi di alamat sebagai berikut:

The Buya 2nd Fl., Jl, Cipete IX No. 1, Cilandak, Jakarta Selatan.

 

2. Laca Studio

6 Studio Yoga di Jakarta Selatan, Nyaman dan Fasilitas Lengkap
Laca Studio (instagram.com/laca_studio)

Laca Studio adalah tempat yoga di Jakarta Selatan yang memiliki berbagai jenis yoga yang dipandu oleh instruktur berpengalaman. Selain itu, tempat ini juga menyediakan berbagai kelas latihan fisik seperti Zumba, Strong by Zumba, dan Pound Fit.

Fasilitas Laca Studio juga terbilang lengkap. Ruangannya nyaman dan membuat pelanggan betah berlama-lama di sana. Lalu, tersedia juga akses WiFi gratis bagi pelanggan. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi restoran yang disediakan setelah ikut kelas di Laca Studio.

Berikut alamatnya: Jl Asem 2 no.10, Cipete, Jakarta Selatan, Ruko Tamarine, Jakarta Selatan 

3. Union Yoga

6 Studio Yoga di Jakarta Selatan, Nyaman dan Fasilitas LengkapTampak dalam Union Yoga (unionyoga.id)

Rekomendasi tempat yoga di Jakarta Selatan selanjutnya adalah Union Yoga. Studio khusus yoga ini memiliki beberapa pilihan kelas yoga, di antaranya Bikram Yoga, Acro Yoga, dan Sveda Yoga. Union Yoga juga menghadirkan serangkaian kelas khusus untuk ibu hamil, serta aktivitas olahraga lainnya.

Suasana ruangan di Union Yoga juga nyaman dan luas. Desain interior yang bernuansa cokelat juga cocok untuk bersantai dan merelaksasikan tubuh. Ketika kamu mendaftar untuk kelas yoga di Union Yoga, kamu tentu akan dipandu oleh instruktur berpengalaman di bidangnya.

Berikut alamat Union Yoga: Jl. Wijaya II No.73, RT.1/RW.5, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan.

4. Trainstation Studio

6 Studio Yoga di Jakarta Selatan, Nyaman dan Fasilitas LengkapTampak dalam Trainstation Studio (trainstation-studio.business.site)

Jika kamu ingin yoga di tempat yang instagramable, mungkin Trainstation Studio bisa jadi pilihannya. Trainstation Studio memiliki suasana ruangan yang didominasi warna pink, serta terkesan feminin.

Ruang khusus yoga juga sangat luas dan nyaman bagi pelanggan.Trainstation Studio juga menawarkan pilihan beragam paket kelas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Tim instruktur yoga di lokasi ini memiliki kualifikasi profesional yang tinggi dan dapat memberikan panduan yang efektif untuk membantu memaksimalkan manfaat yang diperoleh dari latihan.

Berikut alamat Trainstation Studio: Jl. Suryo No.5, RT.3/RW.6, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan


5. Gudang Gudang Yoga Studio

6 Studio Yoga di Jakarta Selatan, Nyaman dan Fasilitas LengkapGudang Gudang Yoga Studio, Jakarta Selatan (maps.google.com)

Gudang Gudang Yoga Studio adalah salah satu tempat yoga terkenal di Jakarta Selatan. Studio yoga ini memiliki arsitektur bernuansa Bali yang unik. Desain interior tempat ini juga didominasi perabot kayu yang memberikan suasana nyaman.

Gudang Gudang Yoga Studio juga menawarkan beragam pilihan sesi pelatihan yoga yang menarik. Saat ini Gudang Gudang Yoga juga memiliki sesi yoga secara online.

Berikut alamat Gudang Gudang Yoga Studio: Jl. Kemang Timur No.88, RT.1/RW.3, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan

6. Svarga E-Motion Sanctuary

6 Studio Yoga di Jakarta Selatan, Nyaman dan Fasilitas LengkapSvarga E-Motion Sanctuary (instagram.com/svargasanctuary)

Rekomendasi tempat yoga di Jakarta Selatan yang terakhir adalah Svarga E-Motion Sanctuary. Berbagai variasi kelas yoga dapat ditemukan di tempat ini. Selain yoga, Svarga E-Motion Sanctuary juga menyediakan layanan olahraga lainnya seperti pilates, TRX, dan Fithai.

Svarga E-Motion Sanctuary memiliki instruktur yang mengantongi sertifikasi internasional untuk mendampingi latihan yoga. Lebih menarik lagi, tempat ini juga menyediakan fasilitas klinik yang membantu dalam mengatasi cedera dan pusat relaksasi yang membantu mengurangi stres.

Berikut alamat Svarga E-Motion Sanctuary: Darmawangsa Square The Citywalk Lantai 2 Lot. 1, Jalan Darmawangsa VI, Pulo, RT.5/RW.1, Pulo, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan